VIDEO: Short Film Punch and Shoot Persembahan untuk Semester Akhir!

Punch and Shoot, Bujang Elite, PalComTech
Memikirkan soal semester akhir tentunya kita pasti akan membayangkan tugas yang menumpuk, jadwal yang tentunya sangat-sangat padat, dan juga fantasi-fantasi akan terselesainya kuliah kalian dan segera mencari kerja. Nah, dari semua bayangkan semester akhir tersebut, pernahkan kalian memikirkan seseutau yang menarik yang mungkin ingin kalian persembahkan kepada universitas tempat kalian mengemban selama 8 semester atau sebuah hal yang membanggakan dosen serta orang tua kalian?

Itulah yang dibayangkan oleh tim dari Short Movie “Punch and Shoot”. Film ini bercerita tentang Seorang pemuda bernama Ray (diperankan oleh Raynanda Gunawan) yang berjuang untuk mengembalikan kehidupannya di jalan yang benar, namun karena masa lalu yang cukup kelam, Ray harus mengalami sejumlah kejadian yang menuntutnya untuk bertahan hidup.
Meski sempat terjadi insiden dalam syuting yang menyebabkan salah satu tim cedera, nyatanya film ini berhasil terselesaikan tepat waktu. Trailer dan behind the scene pun telah dipersiapkan oleh produser M. Jhonsen Syaftriandi yang sekaligus berperan sebagai kameraman dan salah satu lawan besar dari Ray. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut adalah daftar cast dari film “Punch and Shoot” :

Cast “Punch And Shoot” :

– Raynanda Gunawan a.k.a Ray (Hacker)
– Loka Prayoga a.k.a Loka (Bos Mafia)
– Jhonsen Syaftriandi a.k.a Jhonsen (Anggota Mafia)
– Anton Soebrata a.k.a Anton (Anggota Mafia)
– Affan Hillal a.k.a Affan (Anggora Mafia)
– Erik Ekstriada a.k.a Erik (Anggota Mafia)
– Rahmad Nobil a.k.a Anton (Polisi)
– Angger Perdana a.ka Angger (Ustad)

    Gimana? Penasaran dengan sepak terjang mereka yang telah menghasilkan Film bertaraf nasional tersebut? Saksikan tresier mereka berikut ini dan tunggu trailer dan filmnya yang akan tayang dalam waktu dekat di channel youtube, Bujang Elite Production.
    No Response

    Leave a reply "VIDEO: Short Film Punch and Shoot Persembahan untuk Semester Akhir!"