Trailer Kedua Kizumonogatari Perlihatkan Adegan Mistis dan Hot dari Koyomi

Doumo minna-san!

Seperti yang kita bahwa dalam waktu dekat ini akan ada Movie terbaru dari serial Monogatari yang berjudul Kizumonogatari. Meskipun saya bilang ‘dalam waktu dekat’, nyatanya belum ada kepastian sama sekali dari pihak SHAFT selaku rumah produksi dari serial Monogatari ini, tentang kapan pastinya Kizumonogatari ini akan mulai ditayangkan. Hal ini menimbulkan sedikit keraguan tentang apakah serial ini benar-benar akan di produksi dalam waktu dekat.

Nah, dengan keluarnya trailer kedua ini, nampaknya harapan pencinta Monogatari menjadi sedikit lebih cerah dan jelas. Pada trailer kedua ini juga, SHAFT sepertinya sengaja ingin menarik antusianisme penggemar dengan menayangkan adegan singkat yang berbau mistis dan sedikit hot.

Selain Trailer yang terlihat begitu mendebarkan dan hot tersebut, diperlihatkan juga Key Visual yang tidak kalah menariknya. Pada key visual ini, terlihat sekali bahwa cerita yang akan dibawakan adalah tentang Koyomi Vamp, vampire yang tiba-tiba menjadi wujud Loli. Dikabarkan juga jika latar yang akan dibawakan adalah sebelum pertemuan Hitagi dan Araragi.

Jika memang sesuai jadwal, Kizumonogatari seharusnya akan tayang pada 8 januari di Jepang. Semoga saya hal ini terkabul dan kita bisa segera melihat pertualangan Araragi dalam mendapatkan Vampir Seksi koyomi ini. Untuk yang penasaran bagaiama trailernya, silahkan simak di bawah ini :

No Response

Leave a reply "Trailer Kedua Kizumonogatari Perlihatkan Adegan Mistis dan Hot dari Koyomi"