Tips Menjawab Pertanyaan Mainstream Saat Menonton Anime

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membantu kamu menjawab pertanyaan mainstream yang dilontarkan ke kamu saat sedang nonton anime.
  Pertanyaan-pertanyaan ini sangat mengganggu penonton anime dan membuat bingung akan menjawab apa.Maka dari itu Junk akan membahasnya disini.Langsung saja.
1.”Untuk apa sih nonton kartun bergituan? Kayak anak kecil aja”
  Cara Jawab :
1.”Gak apa-apa,dari pada nonton sinetron.Anime lebih bagus walaupun animasi. (sodorin Highscool DxD)”,
2.”Noh liat nih (tunjukin Highschool DxD)”
3.”Kalo anak kecil mah gak bisa memahami adegan ini (kasih tunjuk Highschool DxD).”
4.”Untuk hiburan aja (teman pergi lalu nonton Highschool DxD kembali)”
2.”Lo lebih mentingin kartun daripada main sama gue? gue kan sahabat elo”
  Cara Jawab :
1.”sejak kapan lo jadi sahabat gue? sahabat itu gak pernah ngelarang sahabatnya berkutat dengan hobinya”
2.”Bentar lah bro,barusan kan kita dah main.”
3.”Mending nonton bareng deh (buka Highschool DxD)
4.”(matiin anime – matiin komputer – pergi main)”.
3.”Tong,bantuin mamak kenapa? jangan nonton kartun mulu nanti mamak cabut internetnya”
  Cara Jawab :
1.”iya,mak (matiin anime dan komputer lalu bantu emak)”
2.”Mak,sebenarnya dengan menonton kartun ini kita bisa mengetahui dunia luar,jadi Otong nonton dulu,kapan-kapan bantu emak. (emak berdecak kagum – mencabut internet – mukul Otong – Otong bantu emak)”.
  Pertanyaan diatas merupakan pertanyaan paling mematikan,sob!

4.”Sayang,kapan kita pergi pacaran? Masa’ kamu nonton kartun mulu”
  Cara Jawab :
1.”Sekarang bisa kok,say. (matiin komputer lalu pergi pacaran)”
2.”Mending kamu nonton bareng aku deh,say! (nonton Highschool DxD bareng pacar.ROMANTIS!)
3.”Tunggu,gue kan jomblo !(bangun tidur)”.
5.”Enaknya nonton kartun apa sih,Tong ? kan gak bermanfaat.”
  Cara Jawab :
1.”Untuk hiburan aja,kartunnya keren”
2.”lo nonton sinetron buat apa?”
3.”manfaatnya kita bisa tau dunia luar dan perempuan (nonton Highschool DxD kembali)”
4.”Dari pada Wi-Fi nganggur”
5.”Kartunnya banyak pesan moralnya,sob.Bermanfaat”.
6. “Apa sih yang membedakan kartun dengan anime?”
  Cara Jawab :
1.”Tidak Ada! Puja Kerang Ajaib!(lololololol)”
  Pertanyaan ini tergantung anggapan masing-masing mengenai kartun dengan anime.Tapi menurut Junk,mereka sama.
7.”Kenapa lo selalu nonton kartun yang banyak adegan s*k*ualnya?”
  Cara Jawab :
1.”Kartun ini gak ada adegan se*su*lnya!”
2.”Memang ada beberapa kartun yang punya adegan gituan.Tapi yang ini gak ada”
3.”Itu sinetron ada adegan *eksua*nya gak?”
4.”Waduh ketahuan!”
  Pertanyaan ini biasanya dilontarkan karena mereka selalu beranggapan kalau semua anime itu ecchi dan hentai.
  Hanya ini yang dapat Junk tulis.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pemikiran Junk berdasarkan pertanyaan yang sering ditanyakan di forum-forum dan gambar dari Google.
Tags: