Tipe-Tipe Orang Sebelum Mengenal Anime

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang tipe-tipe orang sebelum mengenal anime.Yap,setelah kita mengenal anime,hidup kita serasa telah berubah,bukan? Nah disini akan Junk bahas tipe orang sebelum orang tersebut mengenal anime.Langsung saja.
1.Hampa
Tipe hampa adalah tipe yang mana orang tersebut sebelum mengenal anime hidupnya sangat hampa dan membosankan.Ia memiliki koneksi internet yang cepat dan kuota yang banyak tetapi ia tidak tahu harus membuka apa.Tipe ini adalah tipe terbanyak diantara anime lovers.

2.Anime Haters/Sinetron Lovers
Ini adalah tipe yang awalnya mereka membenci atau tidak menyukai anime ataupun sukanya menonton sinetron.Tetapi setelah mengenal anime,ia tidak hanya menonton anime,ia juga berpihak ke anime lovers/sinetron haters.
3.Gamers
Seperti namanya,ia adalah seorang gamers atau pemain game akut.Ia hanya hidup untuk bermain game,tetapi setelah mengenal anime.Seorang gamers ini mengurangi waktu bermain gamenya atau tidak bermain game lagi.Tetapi adapula yang tidak memanfaatkan waktu dengan baik,seperti bermain game dan menonton anime setelah bermain game.
4.Sosialita
Sosialita adalah seseorang yang aktif dalam bersosial didunia nyata maupun dunia maya.Ia memiliki banyak teman dan sedikit musuh atau hampir tidak sama sekali.Ia memiliki prinsip “seribu teman terlalu sedikit,satu musuh terlalu banyak.”.Tetapi setelah mengenal anime atau bahkan setelah menonton anime yang “agak-agak” seperti Oregairu,ia menjadi orang yang anti-sosial dan hidup hanya untuk menonton anime.

5.Korea Lovers
Korea merupakan saingan dari Jepang.Banyak orang Indonesia yang menyukai drama Korea dan K-Pop untuk dijadikan sebagai hiburan.Tetapi setelah mengenal anime,ia berpihak kepada Jepang seraya mengucapkan “NIPPON BANZAI!” sebelum menonton anime.Umumnya tipe ini menjadi seorang weaboo atau Japanese Wannabe.
6.YouTubers
Seperti namanya pula,ia aktif di YouTube dan selalu menonton video YouTube untuk hiburan sehari-harinya.Ia bahkan rela menyebut namanya sebagai seorang Bro Army karena ia telah men-subscribe PewDiePie.Setelah mengenal anime,ia tetap aktif di YouTube tetapi mencari video dengan materi yang lebih luas.Yap,AMV.
Inilah beberapa tipe-tipe orang sebelum mengenal anime.Semua orang memiliki alasannya sendiri untuk menonton anime dan dari masa lalu yang “kelam”.Berubahlah untuk kebaikan.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google