Taman Bunga Paling Indah di Jepang

No comment 20 views

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Ada rencana traveling ke Jepang?! Kalo iya, nih ada rekomendasi tempat buat lu kunjungin pas disono. Yap! Tempat tersebut adalah taman bunga paling indah yang ada di Jepang! Cocok lah buat couple yang pengen romantis-romantisan, buat JONES? Tenang siapa tau pas kesana lu nemu jodoh yang pas *Plakkk. Wokeeh! Gak usah panjang lebar lagi, langsung aja Check This Out!

1.Saika no Sato (Sasaki Farm) – Hokkaido



Hanya 20 menit berjalan kaki dari JR Nakafurano Station. Bunga lavender akan bermekaran di akhir bulan Juni sampai dengan awal Agustus, akan tampak seperti lautan berwarna ungu. Selain bunga lavender, lu juga bisa nikmatin indahnya bunga musiman seperti bunga lupin, poppy, bunga matahari, marigold, salvias dan kosmos. Disini lu bisa beli itu bunga lavender dengan harga 700 yen (80 ribuan) per kantong.

2.Himawari no Sato – Hokkaido


Dengan luas 23,13 hektar terdapat sekitar 1,5 juta bunga matahari disini dan tempat ini adalah salah satu kebun bunga matahari paling besar di Jepang. Bunga matahari disini mekar dari awal hingga pertengahan Agustus. Masuk ke taman ini gratis loh

3.Nanohana Festival in Yokohama – Prefektur Aomori


Luas 143 hektar, Yokohama-cho berlokasi di Prefektur Aomori, ,merupakan taman bunga paling luas di Jepang. Saat bunga-bunga mekar, seluruh tempat ini berubah menjadi lautan kuning yang indah. Waktu terbaik untuk kunjungan ke tempat ini dari awal sampai pertengahan Mei.


4.Hitachi Seaside Park – Prefektur Ibaraki


Di Hitachi Seaside Park lu bisa nikmatin berbagai jenis bunga sepanjang tahun. Dari April sampai Mei, lebih dari 4,5 juta nemophilia mekar di bukit dengan luas mencapai 3,5 hektar, warna yang kontras dengan langit biru. Biaya masuk ke taman 410 yen (40 ribu) untuk orang dewasa dan 80 yen (8 ribu) untuk anak SD dan SMP.

5.Higashizawa Rose Park – Prefektur Yamagata


Higashizawa Bara Koen adalah taman dengan luas 7 hektar dengan 700 varietas mawar dari seluruh dunia. Kebun ini terpilih sebagai salah satu dari 100 lanskap aromatik di Jepang, kalian dapat menikmati keindahan dan aroma lebih dari 20.000 mawar. Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini dari awal Juni hingga akhir September. Masuk ke taman gratis, kecuali selama Bara Matsuri, atau Rose Festival, dikenakan biaya 600 yen (60 ribu) untuk orang dewasa dan 300 yen (30 ribu) untuk anak SD dan SMP.

6.Hitsujiyama Park – Prefektur Saitama


Di Hitsujiyama Park terdapat sebuah bukit, dari bukit ini dapat melihat seluruh Chichibu City. Dari pertengahan April hingga awal Mei, sekitar 400.000 bunga mekar dengan penuh warna. Selain bunga, terdapat lebih dari 1.000 pohon ceri. Masuk ke taman saat bunga bermekaran dikenakan biaya 300 yen (30 ribu) untuk orang dewasa dan gratis untuk anak SMP ke bawah.

7.Sakura Furusato Hiroba – Prefektur Chiba


Banyak wisatawan yang datang ke tempat ini sepanjang tahunnya untuk menikmati berbagai macam bunga dengan latar belakang kincir angin ala Belanda. Terdapat sekitar 600.000 tulip yang bermekaran pada bulan April, 20.000 bunga matahari di bulan Juli, dan sekitar 500.000 bunga kosmos pada bulan September. Masuk ketaman ini gratis. Hanya 30 menit berjalan kaki dari Stasiun Keisei Usui.

8.Kurohime Kogen – Prefektur Nagano


Last but not least, ada taman bunga Kurohime Kogen. Kurohime Kogen merupakan taman bunga cosmos, lu bisa nikmatin satu juta atau lebih bunga kosmos dari awal September sampai awal Oktober. Selain bunga kosmos, kalian juga dapat menikmati hydrangea, dahlia dan phlox sepanjang tahun. Ditaman ini lu bisa naik lift buat 4 orang, jadi lu bisa ngeliat seluruh taman bunga dari atas.

Nah, itulah Taman Bunga Paling Indah di Jepang. Gimana?! Indah-indah kan taman bunganya. Semoga lu enjoy n bisa nambah pengetahuan lu tentang Jepang. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!
Tags: