Recommended Anime Comedy Part 1

No comment 14 views

Anime comedy merupakan anime yang berisikan Candaan atau guyonan yang diharapkan dapat membuat penontonnya terhibur dengan kelucuan yang terdapat dalam anime tersebut,saya sendiri juga sangat menyukai anime dengan genre Comedy ,terutama jika anime tersebut memiliki tambahan romance,menjadi Romance Comedy,berbeda lagi jika anime itu adalah anime Action-Comedy,pasti di dalam ceritanya terdapat adegan yang tegang dan disaat yang bersamaan membuat kita tertawa ketika salah satu karakter di anime tersebut membuat kesalahan. Berikut Anime Comedy Rekomendasi Buat Anda Dari RikudouClan.

Berikut TOP LIST anime Comedy yang bikin anda ngakak guling guling tanpa Henti Part 1

1. Gintama

GintamaDownload Series

Episode : 265 Episode
Genres : Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen
Ratings : 9.05 (scored by 60485 users)
Producers : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, Sentai FilmworksL, Trinity Sound, Audio Highs, Miracle Robo
Sinopsis : Hidup ini tidak mudah di feodal Jepang … terutama karena alien mendarat dan menaklukkan semuanya! Oh, tentu, perawatan kesehatan yang baru yang besar, tetapi larangan publik tentang penggunaan pedang telah meninggalkan banyak mengalahkan samurai dengan keputusan yang sulit untuk membuat tentang jalur karir masa depan mereka! Hal ini terutama berlaku jika, seperti dalam kasus Gintoki Sakata, mereka tidak terlalu cenderung ke arah memegang pekerjaan hari, itulah sebabnya mengapa Gintoki memilih rute freelance, mengambil setiap pekerjaan yang ditawarkan kepadanya selama suara remunerasi keuangan benar. Sayangnya, dalam dunia baru yang berani yang penuh dengan bug-bermata liar monster, upwardly mobile Yakuza dan terlalu ambisius ET pengusaha, pekerjaan-pekerjaan biasanya tidak membayar serta mereka harus untuk rasa sakit, penderitaan dan penghinaan yang dialami!

2. Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou

Episode : 12 Episode

Genres : Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Ratings : 8.36 (scored by 73622 users)
Producers : Sunrise, TV Tokyo, Square Enix, NIS America, Inc., Trinity Sound
Sinopsis : Diadaptasi dari manga asli yang mengikuti sedikit kelucuan realistis tentang Tadakuni, Hidenori, Yoshitake, dan siswa SMA lainnya.
3. SKET Dance

Episode : 77 Episode
Genres : Comedy, School, Shounen
Ratings : 8.38 (scored by 22407 users)
Producers : TV Tokyo, Avex Entertainment, Dentsu, Tatsunoko Productions
Sinopsis : Di SMA Kaimei ada sebuah kelompok yang bertugas membantu setiap masalah dan keluhan siapapun di sekolah itu. Bossun,Switch,dan Onihime adalah bagian dari kelompok tersebut. Setiap harinya mereka hanya duduk-duduk santai di ruang klub. Namun,ketika ada yang meminta bantuan,dengan kompak mereka pun membantu menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi baik siswa maupun guru. Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan!
4. Seitokai Yakuindomo
Seitokai Yakuindomo 2

Episode : 13 Episode

Genres : Comedy, School, Shounen
Ratings : 7.78 (scored by 71152  users) (S1), 7.91 (scored by 24936 users) (S2)
Producers : Starchild Records, GoHands
Sinopsis : Tsuda Takatoshi adalah murid baru di SMA Ousai. Dia memilih SMA Ousai dengan alasan dekat dengan rumahnya. Saat pertama kali masuk, ia dipaksa untuk menjadi wakil ketua OSIS oleh Amakusa Shino, yang merupakan ketua OSIS dari SMA Ousai tersebut. Kehidupannya yang normal berubah semenjak bergabung dalam OSIS SMA Ousai yang ternyata berisi cewek-cewek aneh yang sering membicarakan hal vulgar. Dan ini adalah cerita musim kedua dari Seitokai Yakuindomo.
5. Baka to Test to Shoukanjuu
Baka to Test to Shoukanjuu 2

Episode : 13 Episode

Genres : Comedy, Romance, School, Super Power
Ratings : 7.95 (scored by 115029 users) (S1), 8.10 (scored by 70819 users) (S2)
Producers : FUNimation Entertainment, Silver Link, Cospa
Sinopsis : Cerita ini berpusat pada Akihisa Yoshii, ‘baka’ dari judul cerita yang membagi kelas-kelas di sekolahnya berdasarkan hasil tes. Yang paling pintar di kelas A yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan yang paling bodoh di kelas F, dengan meja bobrok dan segala fasilitas yang serba kekurangan. Seorang gadis bernama Mizuki Himeji sebenarnya salah satu gadis terpandai, tapi dia demam pada hari tes dan terpaksa masuk ke kelas F. Selain itu Mizuki, yang diam-diam mencintai Akihisa, kelas F juga memiliki Yuuji Sakamoto, ketua kelas yang bersahabat dengan Akihisa dan mitra kejahatannya pastinya.
Sekolah kebetulan memiliki eksperimen yang dikembangkan untuk memanggil makhluk khayalan, dan Akihisa memutuskan untuk menguji kelas F agar menghadapi kelas yang lebih pintar dan jika mereka kalah, fasilitas tunjangan mereka akan disita. Kelas F menggunakan makhluk panggilan mereka dalam pertempuran secara habis-habisan untuk keunggulan kelas mereka.
6. Nichijou
nichijouEpisode : 26 Episode
Genres : Comedy, School, Slice of Life
Ratings : 8.51 (scored by 58759 users)
Producers : Kyoto Animation, Lantis, Kadokawa Shoten, Movic, Rakuonsha, Bandai Entertainment, Kadokawa Pictures Japan, The Klock Worx, Animation Do
Sinopsis : Walaupun menceritakan keseharian di sekolah, tetapi isinya sangatlah berbeda. Setting ceritanya adalah sekolah yang aneh, dimana orang-orang berada di dalamnya itu gila, baik perlakuan maupun mentalnya. Misalnya Kepala Sekolah bergulat dengan rusa, siswa yang membawa kambing ke sekolah, atau robot yang pura-pura kalau dia bukan robot. Tetapi, masih ada hal-hal normal yang agak ditwist sehingga agak berbeda dengan biasanya.