Reaksi Penonton Anime Saat Anime yang Ditonton Tamat

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang reaksi penonton anime saat anime yang ditontonnya sudah tamat.Yap,anime sudah pasti memiliki beragam ending yang bagus ataupun kurang bagus.Tetapi dibalik ending tersebut,penonton anime merasakan reaksi tersendiri apabila anime tersebut tamat,apalagi tidak akan ada lagi sekuelnya.
Berikut adalah reaksi penonton anime saat anime yang ditonton tamat.Langsung saja.

1.Sedih
Ini adalah reaksi paling umum bagi para penonton anime.Anime yang ditontonnya sejak lama,apalagi anime ber-episode panjang seperti Naruto yang tamat,menimbulkan kesedihan yang amat dalam sehingga seolah-olah dunia akan tamat dan kehidupan akan musnah.
Sedih ini bertambah parah apabila anime yang dianggapnya sangat sempurna tetapi pada akhirnya ending yang diberikan sangat buruk atau diluar dugaan penonton.
2.Biasa Saja
Apabila suatu anime sudah tamat,ia memiliki reaksi seperti tidak terjadi apa-apa.Reaksi ini pada umumnya terjadi bagi penonton anime yang masih pemula sehingga perasaan dalam anime tersebut masih terhalang dari hati.
3.”Akhirnya Tamat Juga! Masih Banyak Anime yang Belum Ditonton.”
Ini terjadi bagi orang yang selalu mengunduh banyak anime dalam bentuk batch (banyak episode digabungkan) ataupun banyak episode sehingga ia memiliki banyak proyek tontonan dan bahkan tidak sempat menonton satu anime pun.
Reaksi yang diberikan pada tipe ini biasanya bercampur-aduk antara sedih,senang,ataupun biasa saja karena anime yang akan ditonton masih banyak sehingga tamatnya suatu anime harus dipertimbangkan.

4.Shift + Del
Ini adalah reaksi terekstrim dimana seorang penonton anime sangat syok dengan ending dan tamatnya suatu anime yang membuat ia langsung menghapus secara permanen anime tersebut.Reaksi ini jarang muncul dikarenakan si penonton anime lebih berduka terhadap kuota internet untuk mengunduh anime tersebut daripada tamatnya anime tersebut.
5.”Season Terbarunya Kapan Keluar?”
Season terbaru dari suatu anime merupakan berkah yang sangat luar biasa.Anime yang sudah tamat dibuat sekuel atau sambungan dari cerita tersebut sehingga kita dapat menyaksikan kembali serunya anime tersebut.Setiap anime tamat pasti seseorang langsung menanyakan jadwal rilisnya sekuel dari anime tersebut.
Lebih sedihnya apabila seseorang tetap menagih jadwal rilis sekuel walaupun sebenarnya anime tersebut tidak akan pernah dibuat sekuelnya selamanya.Inilah resiko menonton anime buatan MADHOUSE.
Inilah beberapa reaksi penonton anime saat anime yang ditontonnya sudah tamat.Well,banyak reaksi seseorang terhadap tamatnya suatu anime,tetapi walaupun reaksi tersebut muncul ditengah perasaan seseorang,tetap saja anime tersebut sudah tamat dan mungkin akan ada season terbarunya.Jangan berharap pada MADHOUSE untuk season terbaru.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : BloggerJunk

No Response

Leave a reply "Reaksi Penonton Anime Saat Anime yang Ditonton Tamat"