Poster Keren Saitama dan Tatsumaki Terungkap !

Saitama dan Tatsumaki karakter dari anime adaptasi dari Manga One Punch Man ONE dan Yuusuke Murata telah ditampilkan dalam bentuk poter yang dilustrasikan oleh Hiromi Taniguchi pada Animage edisi Januari 2016. Seperti apa poster tersebut? ini dia posterrnya :

Saitama and Tatsumaki
Sebelumnya poster Saitama dan Genos juga telah ditampilkan di Animedia edisi Desember 2015. Ini dia Posternya :
Saitama and Genos
Selain itu, dua gambar juga telah pasang di Animedia dan NewType pada edisi November 2015. Gambar pertama adalah gambar Saitama dan Genos :
Saitama and Genos 2
Sedang gambar kedua yang ada di Animedia Edisi November 2015 adalah gambar dari saitama saja :
Saitama Animedia
One Punch-Man adalah anime action, komedi, dan manga parodi karya ONE dan diilustrasikan oleh Yuusuke Murata. Serialnya mulai diterbitjan tahun 2009 sebagai komik online gratis oleh ONE. satelah terpilih oleh Shueisha dan menjadi feature mereka dalam Majalah me Young Jump yang dipublikasikan tahun 2012 dengan ilustrasi dari Murata. Pada saat ini ,sampai saat ini telah terkumpul sebanyak 7 Volume, volume ke 8 rilis pada tanggal 3 April. Serial ini menjadi fenomena di Jepang karena penjualannya lebih dari 4.5 juta kopi pada bulan November tahun lalu, dua kali lipat penjualan dalam setahun.
Berikut ini adalah sinopsis dari serial ini :
Kisah action komedi ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Saitama yang bisa dibilang RATA-RATA, mulai dari ekspresinya yang tak bernyawa, kepalanya yang botak, sampai fisiknya yang tidak keren, meskipun begitu, dengan penampilan rata-rata orang satu ini, dia sebenarnya adalah seorang pahlawan yang memcari lawan yang seimbang. Masalahnya setiap kali dia bertemu dengan kandidat yang terlihat menjanjikan, ia pasti bisa mengalahkannya dengan satu pukulan. dapatkah Saitama akhirnya menemukan penjahat yang bisa mengimbangi kekuatannya?
Sumber : Ngotaku