Persamaan Jepang Dengan Indonesia

No comment 13 views

Konnichiwa minna gimana neh kabarnya? πŸ˜€ eh inget ye nah kali ini ane mo ngebahas Persamaan Jepang Sama Indonesia karena indonesia pernah di jajah sama jepang pasti adalah persamaannya langsung aja ini persamaanya πŸ˜€

~Sama-sama Mengandalkan Suami Untuk Mencari Nafkah

kok bisa sih orang indonesia sama jepang ngandelin suami buat mencari nafkah? itu karena indonesia sama jepang memiliki ideologi laki-laki sebagai kepala keluarga, pada dasarnya istri memang bisa bekerja tapi rata-rata orang indonesia sama jepang melarang istri mereka untuk bekerja karena tugas istri adalah melayani suami, mengurus anak, mengurus rumah sedangkan tugas suami mencari uang sebanyak-banyaknya.

~Sama-sama Kaya Akan Budaya

Kita sebagai anak bangsa indonesia dan jepang harus bangga karena kedua negara ini mempunyai begitu banyak budaya gan, jadi kita gak perlu malu kok sama oran-orang negara lain kita kan punya ribuaan budaya di tanah air kita (cie kata-katanya bijak :v) contohnya ni ye di jepang ada pakaian tradisional yaitu kimono, imdonesia juga punya kebaya buat pakaian tradisional nah keren bukan? πŸ˜€

~Sama-sama Negara Kepulauan

nah kita juga tau kan bahwa indonesia memiliki Β±c 17.000 pulau yang tersebar di seluruh indonesia jepang juga gak mau kalah jepang juga memiliki Β± 6.000 pulau oleh karena itu jepang sama indonesia disebut negara kepulauan, propesi kedua negara ini juga sama rata-rata jadi nelayan tapi jepang jauh lebih unggul dari indonesia tapi kenapa? karena di jepang sistem penangkapan ikan sangat terorganisir banget gan nah kalo di indonesia masih kurang soalnya masih banyak nelayan yang maen tangkep ikan padah ikan itu gak boleh di tang karena kelestariannya yang semakin berkurang tapi ane percaya indonesia bakalan jadi lebih baik dimasa yang akan datang πŸ˜€

~Sama-sama Kreatif

wehh ko bisa ya sama-sama kreatif ? karena jepang itu kreatif di bidang teknologi bisa di bilang juga gudang teknologi, jepang nyiptain banyak banget teknologi yang banyak kita pakai sekarang contohnya ne motor, mobil, mesin cuci, kulkas, televisi, robot, masih banyak yang lainnya gan, kalo indonesia beda lagi kreatifnya indonesia kratifnya di bidang budaya kalo jepang di sebut gudang teknologi indonesia juga di sebut gudang budaya hehe πŸ˜€ karena orang indonesia sangat kreatif banget memadukan budaya tradisional dengan modern contohnya ne lagu canon rock aje bisa aransemen ke angklung, suling dan banyak lagi, kreatif bangetkan indonesia sama jepang

nah setelah agan baca artikel bagi para weaboo jangan sok menangin jepang dari segala hal, lihat noh indonesia juga gak kalah keren sama jepang sekiat postingan kali ini nantikan artikel dan anime subtitle indonesia di Distrik Animeβ„’ πŸ˜€

Tags:
No Response

Leave a reply "Persamaan Jepang Dengan Indonesia"