Pekerjaan yang Paling Diincar Pecinta Anime

Hai,berjumpa lagi.Kali ini Junk akan membahas tentang pekerjaan yang paling diincar pecinta anime.Semua orang memiliki beragam cita-cita yang ingin dicapainya untuk menunjukkan hasil kerja kerasnya selama ia masih hidup.Cita-cita itu biasanya dianggap sebagai pekerjaan dan semua orang termasuk para pecinta anime membutuhkan pekerjaan.
Tetapi perbedaan orang biasa dengan pecinta anime dalam mencari pekerjaan sangatlah berbeda.Para pecinta anime memilih untuk menjadi seorang ahli atau berprofesi dalam bidang yang akan Junk tulis dibawah.Langsung saja.

1.Seiyuu atau Pengisi Suara Anime

Ini adalah pekerjaan yang paling umum serta memiliki gaji yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.Tidak hanya itu,menjadi seorang seiyuu atau pengisi suara dalam anime merupakan pencapaian yang luar biasa karena biasanya selalu mendengar seiyuu berbicara,kali ini kita yang mengisi suaranya.
2.Mangaka atau Pembuat Komik

Menjadi seorang mangaka membutuhkan bakat dan kecerdasan yang tinggi untuk membuat komik.Para pecinta anime yang suka menggambar dan suka membaca komik atau menonton anime memiliki cita-cita sebagai mangaka,walaupun dalam biodata ia lebih memilih untuk menjadi polisi.
Mangaka merupakan pekerjaan yang menggiurkan dimana kita melakukan hobi kita dengan senang hati dan mendapatkan uang dalam jumlah besar.Tidak heran mengapa banyak orang yang mulai menggambar walaupun hanya sekedar seorang karakter anime dalam kertas A4.

3.Animator

Tidak diragukan lagi,animator adalah pekerjaan yang sangat sulit dikarenakan diperlukan ketelitian dan konsentrasi yang tinggi untuk menganimasikan suatu anime.Selain itu,animator adalah pekerjaan yang memiliki gaji terendah daripada staff-staff yang lain.Walaupun begitu banyak pecinta anime yang memilih pekerjaan ini karena menonton anime adalah suatu hobi yang mutlak.
4.Blogger atau YouTuber

Ini adalah pekerjaan yang lebih mudah untuk dicapai oleh pecinta anime termasuk Junk sendiri.Menjadi seorang Blogger atau YouTuber merupakan hal yang mudah tetapi susah.Apalagi kalau niche atau tema yang dibahas dalam Blog atau channel YouTube adalah bertema anime,sudah pasti semangat Nippon Tjahaja Asia bangkit kembali.
Selain menyenangkan,bekerja sebagai Blogger dan YouTuber adalah langkah yang tepat untuk mencari penghasilan dengan mudah,yaitu dengan pemasangan iklan.Dengan memasang iklan di Blog atau channel YouTube kita,kita bisa mendapatkan penghasilan,apalagi kalau memasang Google Adsense,sudah pasti kamu dapat menjadi kaya.
5.Direktur Studio Anime

Sepertinya menjadi direktur studio anime sangatlah mustahil.Tetapi apabila kamu menjadi direktur studio anime,kamu bisa langsung kaya.Kamu dapat membuat anime (tentu dibuat oleh animator dan staff-staff lain) dan mendapatkan keuntungan dari situ.Walaupun begitu,untuk memberikan upah kepada staff-staff ya sama saja sih,palingan mendapat sebagian sisa untuk kita (sebagian sisanya tidak sedikit,lho!).
6.Penulis Light Novel

Pecinta anime yang ingin menjadi penulis light novel biasanya adalah pecinta anime yang suka mengetik atau blogging.Dengan kemampuan menulis dan ide yang dimilikinya,ia dapat membuat light novel dengan mudah.Tetapi sangat sering light novel yang ditulis ditolak oleh editor dan penerbit.Tetapi apabila light novel kamu rilis,kamu bisa menjadi artis dan kaya dengan beredarnya buku kamu.

7.Membuka Fansub


Ini adalah salah satu pekerjaan termudah yang bisa dilakukan oleh para pecinta anime,yaitu membuka fansub.Si pembuat fansub ini memiliki tugas yang banyak seperti mengunduh anime versi RAW,menerjemah,timing,efek kara,dan lain sebagainya.Tetapi fansub juga dapat menjadi sarana penghasilan kita walaupun dosa yang ditanggung sangat besar karena menjual barang curian.
Inilah pekerjaan yang paling diincar pecinta anime.Semoga cita-citamu dapat diraih dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-harimu dengan bekerja.Bekerjalah sesuai hobimu karena apabila kamu bekerja sesuai hobimu maka kamu dapat bekerja dengan sepenuh hati.
No Response

Leave a reply "Pekerjaan yang Paling Diincar Pecinta Anime"