Pasangan Karakter Anime yang Sangat Harus Putus Hubungan oleh Penonton

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Maaf sebelumnya lama tidak mengetik karena Junk sendiri sedang melaksanakan Ujian Semester-an dan kebetulan sedang kehabisan kuota internet.Kali ini Junk akan membahas tentang pasangan karakter anime yang sangat ingin penonton “putus”.
Ada beberapa pasangan karakter anime yang menurut penonton tidak cocok dan karena faktor lainnya dan penonton sangat ingin mereka putus hubungan dan mencari pasangan yang lain.Langsung saja.
1.Arita Haruyuki dan Kuroyukihime (Accel World)


Mereka adalah pasangan yang paling menyakiti hati para jomblo dan anime lovers.Bayangkan saja kalau orang yang gendut dan jelek mendapatkan gadis yang cantik dan perfect.Yah,walaupun begitu semua orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
2.Takeo Gouda dan Rinko Yamato (Ore Monogatari!!)


Sama seperti Arita Haruyuki,Takeo memiliki wajah jelek dan tubuh besar dua meter.Walaupun itu ia dapat cewek cantik dan imut.Tetapi mereka dapat menjalin hubungan dengan sangat baik.
3.Kazuto Kirigaya dan Asuna Yuuki (Sword Art Online)


Yak,entah kenapa pasangan ini merupakan pasangan yang paling ingin penonton “putus hubungan”.Mungkin karena terlalu sempurna dan membuat iri hati penonton.
4.Makoto Ito dan Kotonoha Katsura (School Days)


Walaupun Makoto sudah tinggal kepalanya saja.Mereka  harus putus.Ya,tinggal kepala saja.
5.Kira Yamato dan Lacus Clyne (Mobile Suit Gundam SEED)


Lacus Clyne rela meninggalkan tunangannya untuk berpacaran dengan Kira.Padahal Lacus sendiri belum bercerai dengan Athrun.Kira sendiri sudah “memacari” Flay tetapi ia mulai mendekati Lacus juga.Yak,mereka berhak putus.
Inilah beberapa pasangan karakter anime yang paling ingin putus hubungan oleh penonton.Pendapat orang berbeda-beda sih tetapi ya bagaimana juga berdasarkan survei mereka adalah pasangan yang harus putus.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google