Mandinya Orang Indonesia VS Mandinya Orang Jepang

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Mandi adalah aktivitas rutin yang tiap hari orang lakuin tak terkecuali orang indonesia sama orang jepang. Tapi lu tau gak, ternyata ada perbedaan mendasar antara mandinya orang indonesia sama mandinya orang jepang sana. So, apa aja sih perbedaan tersebut?! Langsung aja Check This Out!

Mandi di Indonesia


-Mandi biasanya dilakuin 2 kali sehari.

-Mandi tersebut biasanya pada pagi hari dan malam hari.

-Karena orang Indonesia beranggapan bahwa saat bangun pagi adalah saat dimana tubuh itu kotor dengan kuman terutama di mulut dan wajah, dan ketika malam dimana kita telah melakukan aktivitas pas siangnya yang bikin kotor.

Mandi di Jepang

-Mandi biasanya cuma dilakuin 1 kali sehari.

-Mandi tersebut dilakuin cuma pas malem doang.

-Karena orang Jepang beranggapan bahwa saat pagi mereka masih bersih karena malamnya sudah mandi. Waktu pas paginya mereka cuma cuci muka sama sikat gigi doang.

Nah, itulah perbedaan mandinya orang Indonesia sama mandinya orang Jepang, jadi ketahuankan orang mana yang paling bersih ngerawat tubuhnya!. Semoga lu enjoy n ini bisa nambah wawasan/pengetahuan lu. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!
Tags:
No Response

Leave a reply "Mandinya Orang Indonesia VS Mandinya Orang Jepang"