Mana Lebih Baik? Anime Jepang atau Kartun Barat?

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Akhirnya Junk sudah menyelesaikan proyek AMV pertama Junk dan siap untuk di-upload ke YouTube.AMV akan di-upload beberapa hari kedepan,jadi tunggu saja.Nah,kali ini Junk akan membahas suatu tema perdebatan sampah dan tidak jelas,yaitu mana yang lebih baik? Anime Jepang atau kartun barat?
Memang tidak berguna,tetapi masih banyak yang memperdebatkan hal ini sehingga membuat Junk ingin menulis artikel sampah lagi.
Perhatian! Artikel ini megandung berbagai macam kontroversial,perbedaan pendapat dengan pembaca,dan bersifat “tidak menyenangkan”.Maka dari itu,harap baca artikel ini dengan pikiran sejuk dan jernih.

Anime Jepang

1.Storyline dan Alur yang Teratur (Kecuali Gintama) serta Memiliki Sifat “Magnet’


Anime Jepang memiliki storyline dan alur yang menarik untuk ditonton serta keteraturan yang membuat penonton penasaran dengan episode selanjutnya.Cerita dalam anime juga keren,menarik,dan seru yang terkadang membuat anime Jepang melebihi kartun barat.
2.Karakter yang Keren,Cantik,Moe


Ini merupakan kelebihan anime Jepang yang paling besar,yaitu grafik dan penggambaran karakter yang sangat perfect.Karakter anime Jepang dibuat semenarik mungkin,dari gaya rambut,wajah,bola mata,hidung,dan postur tubuh lainnya.
3.Musik yang Sedap Didengar

Anime memiliki lagu pembuka dan penutup pada sebelum dan sesudah anime tayang.Musik anime Jepang merupakan lagu pilihan khusus sesuai dengan jalan cerita atau keadaan yang akan dialami oleh si karakter.Lagu latar belakang yang mendukung membuat anime menjadi lebih sempurna.
4.Memiliki Amanat dan Ilmu


Beberapa anime memberikan amanat dan ilmu yang sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari kita,seperti kehidupan sosial dan budaya Jepang.Anime Jepang yang selain menghibur,ternyata dapat memberikan semangat hidup dan motivasi dari kalimat yang dilontarkan oleh si karakter anime.
5.Grafik dan Art yang Keren


Grafik dan art pada anime dibuat semenarik mungkin untuk menghibur para penonton.Grafik yang mulus membuat anime semakin-makin sempurna plus dengan poin-poin diatas.Adegan-adegan yang dibuat semulus dan se-sinkron mungkin membuat anime merupakan hiburan yang pas untuk kamu.
Kartun Barat

1.Unsur Komedi yang Tinggi


Kartun barat dibuat khusus hanya untuk menghibur anak-anak di dunia.Kartun barat memiliki unsur komedi yang tinggi yang bahkan dapat mengalahkan Gintama.Setiap adegan pada kartun barat diberikan sebuah komedi yang membuat kita terhibur.

2.Grafik yang Lucu

Sebagai tontonan anak-anak dan remaja,kartun barat dibuat selucu dan seimut mungkin.Tidak hanya dalam kartun barat,karakternya pun dibuat selucu dan seimut mungkin pula.Hal ini mendukung poin pertama sehingga kartun barat merupakan hiburan untuk mengocok perut.

3.3D


Kartun barat seperti Despicable Me dan Big Hero 6 merupakan kartun barat yang berdimensi tiga.Kartun barat yang 3D membuat kartun barat tersebut terasa nyata dan asli.3D juga membuat kartun mnjadi lebih menarik.
4.Pewarnaan yang Sederhana
Berbeda dengan anime yang mewarnai setiap adegannya untuk membuat anime terasa nyata.Kartun barat mewarnai seluruh adegan dan karakter secara sedernaha namun menarik.Hal ini juga dapat menghemat sedikit dana dan waktu.
5.SU

Kartun pada umumnya be-rating segala usia (SU) sehingga dapat dinikmati oleh siapa saja.Berbeda dengan anime yang memiliki rating tersendiri sehingga membuat anak-anak kurang hiburan dan merasa terbatas.
Inilah beberapa kelebihan dari anime Jepang dan kartun barat.Semua hal memiliki kelebihannya masing-masing.Untuk menentukan yang terbaik ada pada dirimu sendiri bukan orang lain.Dan anime serta kartun itu sama.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
Tags:
No Response

Leave a reply "Mana Lebih Baik? Anime Jepang atau Kartun Barat?"