LOL! Inilah 10 Cara Menahan Fav-Fav untuk Para Otaku Anime! Boleh Dicoba, Gan!

Konbanwa minna! Selamat datang. Pada artikel kali ini mimin bakalan menerangkan kepada kalian tentang 10 cara yang mungkin bisa digunakan oleh kalian jika hasrat telah memuncak dan kemungkinan Fap-Fap telah ada di depan mata. Ya, seperti yang kita ketahui kalau Fap-Fap adalah tindakan tidak berpri ke’Anu’an. Jadi, tentu perbuatan ini bukanlah perbuatan yang baik. Buat para perempuan, jangan senyum sendiri, karena kalian nggak tau gimana Coeg-nya rasa Fav-Fap itu #Lolz
Oke, sebelum memulai artikel kita, tentunya kalian harus mengetahui terlebih dahulu kalau artikel ini merupakan sebuah Joke atau candaan yang tidak perlu kalian anggap bercanda (???) Jadi, silahkan jika cara atau trik berikut ingin kalian gunakan. Tetapi mimin terangkan lagi kalau mimin nggak bakalan tanggung jawab apabila ada yang comment dan bilang kalau perkutut miliknya melepuh (Wtf!) So, tunggu apa lagi, check this out!

No 1. Ganti wallpaper dengan gambar suci

Salah satu cara untuk menghindari kebiasaan si Otong ini adalah dengan mengingat sang pencipta dan dosa yang kita terima. Jadi, menganti wallpaper laptop dan HP dengan gambar yang suci mungkin bisa jadi adalah cara yang efektif untuk kalian. Jika kita menganti Wallpaper dengan gambar yang suci, maka secara otomatis di saat kita ingin menonton, kita pasti akan melihat gambar tersebut dan terbayang akan dosa yang kita dapat.

No 2. Berikan koleksi anime E dan H ke mimin

Apa hal mendorong kita melakukan Fap Fap? Yap, benar sekali! Salah satu hal yang mendorong si Otong melakukan hal itu adalah koleksi anime E, H dan bahkan JAV yang ada di dalam folder kalian. Agar kebiasaan si Otong ini bisa berhenti berhenti, maka hal yang harus kalian lakukan adalah upload ulang semua koleksi yang kalian punya ity dan berikan link-nya kepada admin binder cerita. Mimin jamin, cara ini sangat efektif, manjur dan aman, percaya deh sama mimin. Semua koleksi kalian, pasti bakalan mimin jaga dengan senang hati (Modus!).

No 3. Stay Calm and Nonton Boku no Pico

Kalau kedua cara diatas kurang manjur bagi kalian. Maka cara ketiga ini pasti manjur dan Coeg banget buat kalian. Saat si Otong lagi pengen itu, maka jangan langsung nonton koleksi Anu kalian, tetapi cobalah untuk nonton Boku no Pico terlebih dahulu. Setelah nonton anime ini, kalian pasti bakalan Shock, mundah, diare dan jadi nggak nafsu lagi buat ngelakuin dosa seperti Fap Fap. Tetapi, cara ini tentunya nggak cocok banget buat kalian yang ternyata adalah sejenis dengan Pico. Karena ya.. hasrat kalian pasti bakalan tambah jadi buat yang nyadar aja (bukan admin!)

No 4. Ganti poster kamar dengan gambar neraka

Kalian gak punya hp, kalian gak mau bagi koleksi anime H kalian ke admin, kalian ternyata juga makhluk sejenis Pico (Wtf!). Maka cara berikut pasti Cocok untuk kalian. Sebagai Otaku Anime yang fanatik banget, kalian pasti punya 1 atau 2 poster anime di dinding kamar kalian. Nah, untuk menghindari perbuatan kotor si Otong, kalian harus rela untuk mencopot semua gambar poster tersebut dan ganti dengan gambar neraka jahanam yang bisa kalian beli di pasar setempat. Dijamin, kalian pasti bakalan merinding dan takut dengan dosa kalian. Kecuali kalau kalian ternayat seorang Masokis. Kalau gitu, mimin nggak ikut ikutan deh.. beneran..

No 5. Siap sedia balsem geliga di kamar!

Harus diakui kalau kita nggak pernah tahu kapan dan dimana hasrat si Otong itu muncul. Bisa jadi, pas kalian nggak sengaja liat lobang bekes paku di kamar, kalian malah jadi pengen (Wtf!). Nah, kalau hal ini sudah terjadi, salah satu langkah yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengambil Balsem geliga atau merek apapun itu di kamar kalian, dan sesegera mungkin oleskan ke semua telapak tangan kalian. Kalau masih pengen dan nekat, maka oleskan juga di “TORI” kalian. Dijamin, setelah itu kalian bakalan meriang dan teriak kesakitan (Damn!)

No 6. Tukar sabun mandi dengan detergen!

Sebenarnya sabun dan lotion di rumah kalian bukanlah benda yang haram dan hina. Tapi benda-benda ini seringkali disalah gunakan oleh pihak tidak bertangung jawab untuk memperlicin bagian tententu di tubuhnya, agar bisa mendapatkan sensasi kenikmatan yang luar biasa. Nah, kalau sudah begini, kita harus memusnahkan benda-benda tersebut tersebut agar keturunan kalian tidak terbuang secara sia sia. Kalau tidak bisa dimusnahkan, setidaknya kalian bisa ganti dengan detergen saja. Dan, silahkan rasakan kekuatan 10 tangan yang dijamin buat benda Antik kalian jadi melepuh! (Njir!)

No 7. Tutup semua lubang di tembok kamar kalian

Ya, seperti yang sudah dijelaskan di nomor 5. Hasrat si Otong untuk melakukan hal itu memang tidak bisa diketahui kapan bakalan muncul. Jadi, dengan menambal semua lubang di kamar kalian, setidaknya bisa mengurangi tindakan kalian yang membuang keturunan secara sia sia seperti itu. Nah, cara ini tentu tidak hanya berlaku untuk lubang di rumah kalian. Tetapi juga semua lubang yang mungkin bisa mempengaruhi psikologis kalian.

No 8. Hindari candaan yang mengandung “ANU”

Terkadang hanya karena perkataan saja bisa membuat kita menjadi On Fire! Jadi, sebisa mungkin kita harus menghindari candaan yang berbau “ANU” agar tidak terjerumus ke dalam tindakan tidak terpuji seperti membunuh generasi penerus bangsa. Nah, biasakan, ketika berkumpul dengan teman teman, kita harus membicarakan hal penting seputar bisnis dan edukasi. Misalnya seperti ngomongin industri film Anu di jepang yang sekarang sedang krisis karena kurang pemeran cowok. Ya.. seperti itulah pokoknya..

No 9. Jangan melihat hal mencolok dari wanita

Oke, sebagai laki-laki, mimin tau banget kalau mata kita adalah suatu hal yang memang sulit banget buat dikendalikan. Apalagi kalau kita lagi jalan sendir dan nggak sengaja berpapasan dengan cewek cantik yang tentunya bikin sesuatu di tubuh kita tegang, contohnya rambut.. ya rambut. Nah agar tidak tergoda, cobala untuk melihat hal yang buruk dari wanita tersebut, misalnya kayak jerawat, kutil, panu, atau kurap yang ia miliki. Kalau memang nggak ada juga, maka bayangkanlah kalau wanita cantik dan seksi tersebut sedang PUP di celana. Pasti kamu ilfil banget kan?

(Baca Juga: 16 Waifu Yandere Paling Sadis Pilihan Fans Anime …)

No 10. Temukan cinta sejati kamu! Jreng Jreng!

Nah, kalau sembilan cara diatas tidak bisa membuat kamu berhenti melakukan hal biadap tersebut. Maka cobalah untuk mencari pasangan sejati kamu. Menurut riset yang belum dilakukan, cara ini tentunya paling efektif untuk menghindari kalian dari tindakan melakukan Fap-Fap. Karena memang hanya cinta sejatilah yang bisa mengubah dan membawa kalian ke jalan yang benar sehingga menjauh dari hal-hal negatif. Jadi tunggu apa lagi mblo, temukan cinta sejatimu sekarang juga!
Yak itulah tadi beberapa saran yang bisa mimin berikan dan wariskan kepada kalian sebagai otaku anime yang sedang malam mingguan tanpa pasangan. Cara ini dijamin ampuh, karena mimin sendiri secara pribadi belum pernah coba cara diatas (Wtf!). So, buat kalian yang sekiranya niat banget buat berenti melakukan hal tersebut. Silahkan lakukan langkah kedua, dan mimin akan jaga koleksi anime anu kalian :v wkwkwk. Seperti sebelumnya akhri kata mimin ucapkan selamat mencoba dan see you!

Terimakasih telah mampir, Guys! Jangan lupa like Fanspage ya guys, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!