Kontrak Habis, Grup Idol μ’s Adakan Konser Terakhir di Tokyo Dome!

Anime, Idol, Lantis, Love Live, School Idol, Terkini, U's,

Seperti yang kita ketahui kalau pada tahun depan, atau tepatnya bulan 31 Maret 2016 nanti, grup idol μ’s akan mengadakan konser besar di Tokyo Dome. Konser ini juga merupakan konser terakhir yang akan dilakukan oleh grup idol gelutan anime Love Live School Idol ini. Pasalnya, setelah konser ini berakhir, para penggemar μ’s harus rela berpisah dengan para member grup ini karena kontrak yang telah habis.

Pada situs Tokyo Sports Web juga dijelaskan kalau semua kontrak yang berhubungan dengan Love Live akan berakhir pada bulan april 2016, hal ini tentunya juga mengartikan kalau jarak antara konser dan tanggal habis kontrak mereka sangat dekat waktunya.

Anime, Idol, Lantis, Love Live, School Idol, Terkini, U's,

Love Live School Idol Project ini sendiri dimulai sejak tahun 2010, dimana terdapat kerjasama antara Dengeki G’s, Sunrise dan Lantis di dalam pembuatannya. Anime ini menceritakan tentang 9 orang gadis remaja yang berjuang untuk menyelamatkan sekolah mereka dari ancaman ditutup dengan cara menjadi grup idol. Sampai pada akhirnya mereka berhasil terkenal dan sekolah mereka pun tidak jadi untuk ditutup.
Anime, Idol, Lantis, Love Live, School Idol, Terkini, U's,

Seperti salah satu penggalan lagu mereka, “Do you want to turn back time? No No No, Because Now is the Best”- tentunya kita sebagai penggemar anime berharap meskipun grup idol ini bubar, mereka tetap akan menciptakan karya-karya yang menawan seperti love live, semangat u’s!