Kesalahpahaman Orang Awam Tentang Anime yang Menjengkelkan

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang pemikiran orang awam tentang anime.Pemikiran orang awam tersebut membuat kita jengkel dan sedikit kesal.Orang awam itu tidak terlalu paham tentang animasi,apabila orang melihat kita menonton anime,orang awam tersebut akan terlintas pikirannya suatu mindset orang tersebut terhadap anime.
  Berikut Junk akan mengupas pemikiran-pemikiran orang awam tentang anime.Langsung saja.
1.Anime Adalah Tontonan Anak-Anak

  

  
  Ini adalah pemikiran orang awam paling sering didengar.Orang tersebut selalu menyatakan bahwa orang yang menonton animasi adalah anak-anak.Padahal tidak! Anime bukan hanya tontonan anak-anak,ada anime yang ber-rating 13+,15+,17+ dan segala usia.Jadi,anime bukanlah tontonan anak semata.

2.Anime Shoujo dan Anime yang Memiliki Banyak Karakter Perempuan Adalah Tontonan Perempuan

  
  Pemikiran orang awam mengenai anime perempuan pasti berpikiran seperti ini.Seolah anime seperti Love Live! dan Sailormoon adalah anime untuk perempuan.Anime dibuat untuk berbagai usia untuk laki-laki dan perempuan.Jadi sebenarnya tidak masalah apabila laki-laki menonton Love Live!
3.Anime itu Naruto
  
  Orang awam apabila ia melihat sebuah anime walaupun hanya sekilas,ia langsung teringat Naruto dan baper teringat mantan (eh?).Semua anime dimata orang awam adalah Naruto,orang awam tidak tahu sebenarnya anime Jepang memiliki banyak judul dan jalan cerita yang berbeda-beda.
4.Jangan Kebanyakan Hentai!

  Banyak teman-teman sebaya kita apabila sedang melihat kita menonton anime,ia langsung kepikiran hentai,padahal tidak sedang nonton hentai.ke-sotoy-an mereka kadang membuat kesal karena mereka hanya tahu hentai saja.
5.Nonton TV Sono,Ganteng Ganteng Serigala Dah Mulai Tuh!

  Orang awam suka men-Dewa-Dewa-kan Ganteng Ganteng Serigala di televisi,seolah-olah Serigala lebih hebat dari pada Kurama.Mereka suka mengajak penonton anime menonton acara televisi seperti sinetron dan K-Drama.
6.Gak Punya Pacar Karena Kebanyakan Nonton Kartun

  Ini mungkin alasan kita kenapa kita jomblo.Tapi tidak begitu juga.Orang awam menganggap kita jomblo karena kebanyakan nonton animasi dan perempuan tidak suka mendekati laki-laki yang seperti anak-anak yang masih menonton kartun.Pemikiran ini membuat sebagian kecil penonton anime berpindah menjadi orang yang berpacaran.
  Inilah pemikiran-pemikiran orang awam tentang anime.Semoga dengan ini,orang awam dan orang tua dapat memahami tentang anime walaupun hanya sekilas dan jangan berpikiran yang tidak-tidak jika tidak tahu hal yang sebenarnya.
 Hanya ini saja yang dapat Junk tulis.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Google
Tags:
No Response

Leave a reply "Kesalahpahaman Orang Awam Tentang Anime yang Menjengkelkan"