Kematian Karakter Anime yang Paling Mengharukan

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang kematian-kematian karakter anime yang paling mengharukan.Kematian karakter ini dapat mengeluarkan air mata penonton secara tidak tanggung-tanggung.
  Karakter yang mati mengharukan biasanya adalah karakter utama atau karakter favorit kita semua.Berikut adalah karakter yang mati dengan sangat mengharukan.Perhatian! Artikel ini mengandung spoiler.Apabila tidak sanggup,diharapkan untuk tidak membaca artikel ini.
1.L (Death Note)

  Siapa sih yang tidak tahu kematian L? L mati disebabkan oleh ditulisnya nama asli L di buku Death Note milik Shinigami-nya Misa.L mati dengan penyesalan bahwa ia ragu akan Light merupakan Kira yang sebenarnya.
2.Rolo Lamperouge (Code Geass)

  Rolo adalah adik dari Lelouch Lamperouge.Sebenarnya ia adalah seorang agen mata-mata rahasia untuk mengawasi Lelouch dari kembalinya ingatan Lelouch.Rolo mati karena terlalu sering menggunakan Geass yang dapat memberikan dampak bagi jantungnya.Ia rela mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Lelouch dari pengkhiatan Black Knights.
  Rolo mati dengan senyuman karena Lelouch dengan bangga mengatakan bahwa Rolo adalah adiknya yang baik.
3.Light Yagami (Death Note)

  
  Light adalah “penjahat” yang membunuh banyak penjahat.Ia telah mengalahkan L dan mengelabui polisi.Namun saat duelnya dengan N,Light akhirnya dibongkar identitas aslinya bahwa ia adalah Kira.Ia terkena tembakan dari Matsuda dan mati ditangan Ryukk yang menulis nama Light di Death Note.
4.Jiraiya (Naruto)

  Jiraiya saat itu sedang menyelidiki siapa sebenarnya ketua Akatsuki. Dia menyamar menjadi bartender dan menangkap dua orang shinobi desa tersebut dan menginterogasinya. Akhirnya diketahui kalau ketua Akatsuki bernama Pain, yang sangat kuat dan dianggap dewa oleh mereka. 
  Jiraiya lalu keluar dari persembunyiannya tetapi dihadang oleh Konan, seorang wanita anggota Akatsuki juga, di masa lalunya merupakan murid Jiraiya pada masa peperangan dengan desa Hujan. Dia dengan mudah melumpuhkan Konan, tetapi pertarungan diinterupsi dengan kehadiran Pein, yang juga murid Jiraiya dulu dikenal dengan nama Nagato. 
  Jiraiya lalu berusaha mengorek keterangan dari Pein, tetapi yang bersangkutan menjawab dengan keras kepala dan berujung pertarungan.
  Jiraiya akhirnya tewas ditangan Pein setelah Pein mengeluarkan 6 tubuhnya.Namun sebelum tewas ia telah memberikan kode soal kematianya lewat seekor kodok kepada Tsunade.
5.Lelouch Lamperouge (Code Geass)


  Lelouch adalah Zero dan pemimpin organisasi pemberontak Black Knights.Ia menentang pemerintahan Britania dan Charles.Ia dan Black Knights bertujuan untuk memperbaiki dunia yang telah rusak.
  Saat Lelouch berhasil menghilangkan Charles dari dunia ini,ia mengambil alih tahta kerajaan dan menjadi seorang diktator.Ia memimpin dengan penuh kesombongan dan kekejian.Dikawali dengan sahabat dan pengawalnya,Suzaku Kururugi.
  Lelouch mati dengan tusukan oleh Zero yang merupakan Suzaku yang memalsukan kematiannya.Ia mati dengan senyuman bahwa ia mengetahui dunia akan menjadi lebih baik lagi
6.Minato Namikaze & Kushina Uzumaki (Naruto)


  Minato dan Kushina adalah orang tua dari Naruto.Mereka mati karena serangan Kyuubi yang membuas karena tindakan Tobi.Sebelum mereka mati,mereka menyampaikan beberapa pesan penting kepada Naruto untuk menjadi anak yang baik.Kematian orang tua Naruto membuat kita meneteskan air mata.
7.Carla Yeager (Attack on Titan)

  
  Carla adalah ibu dari Eren.Ia mati karena dimakan oleh Titan dan ia mati dengan menyampaikan pesan “Jagalah Mikasa” dan ia mati bangga kepada anaknya dan berdo’a agar mereka selamat.
8.Tatsumi (Akame ga Kill)


  Tatsumi merupakan anggota dari organisasi gelap Night Raid.Ia merupakan pembunuh yang handal dan petarung yang kuat,terutama dengan armornya Incursio.
   Tatsumi mati setelah ia berhasil menggunakan evolusi dari Incursio untuk mengalahkan Imperial Arms kerajaan yang membuas.Ia mati karena menyelamatkan beberapa warga yang akan tertimpa bangunan.Setelah menyelamatkan warga,ia mati dalam pelukan Akame.
9.Portgas D. Ace (One Piece)


  Portgas D. Ace, Kakak angkat dari Monkey D. Luffy. Anak dari Gol D. Roger dan Portgas D. Rogue. Tewas di tangan Akainu.
  
  Ace bisa keluar dari Marineford dengan mengorbankan Edward �Whitebeard� Newgate. Mengakhiri era para pembajak laut yang udah tua.Kemudian di gantikan dengan para pembajak yang lebih muda dan lebih fresh. Garp sebagai orang yang yang bertanggung jawab untuk membesarkan Ace kelihatan sangat sedih dan marah padahal ia adalah vice-admiral marines. 
  Whitebeard yang menganggap Ace sudah seperti anak kandungnya sendiri juga mengeluarkan air mata. Jinbei dan semua kru Whitebeard pun jadi shock berat. Setelah itu Luffy, Ace memang bukan abang kandungnya. Akan tetapi mereka dekat seperti halnya saudara kandung. Dipertemukan sejak kecil, besar bareng, dan mempunyai mimpi yang sama. Sekarang harus menerima kenyataan kalau Ace, yang dia bela-bela-in untuk diselamatkan dari hukuman mati oleh Marines, meninggal persis di hadapannya.Di pelukannya.
10.Shirley Fenette (Code Geass)

  Shirley mati ditangan Rolo karena ia telah mengingat bahwa Lelouch adalah Zero karena efek dari Geass Canceler milik Jeremiah Gottwald.Ia dibunuh dan dibuat seolah-olah bunuh diri.Walaupun ia sudah terkena efek Geass dari Lelouch untuk membuatnya tetap hidup,Shirley tetap mati.

11.Ushio Okazaki (Clannad)
  Tak lama setelah Ushio lahir,Nagisa meninggal dunia akibat penyakitnya setelah sempat melihat bayi Ushio. Dan Tomoya menyerahkan Ushio ke Sanae (ibu nagisa) untuk merawat Ushio sampai Ushio berumur 5 tahun. Dan ahirnya Okazaki pun memutuskan untuk tinggal bersama Ushio, dan sampai Ushio mengidap penyakit yang sama dengan Nagisa. 
  Namun pada akhir ceritanya, ternyata ada keajaiban, Okazaki Kembali kembali ke 5 tahun lalu di saat Nagisa melahirkan Ushio. Dan Pada saat Tomoya membuka mata ia melihat Nagisa sedang tertidur sambil menggenggam tangannya dan Ushio pun ada di gendongannya. Mereka pun menjalani hidup normal kembali bersama-sama.
12.Yuzuru Otonashi (Angel Beats!)


  Yuzuru meninggal sebelum ia bisa mengikuti ujian masuk ke perguruan tinggi, tepatnya dalam kecelakaan kereta api yang terjebak dalam reruntuhan terowongan. Sebelum Otonashi meninggal, dia berniat mendonorkan seluruh organ tubuhnya setelah teringat bahwa Hatsune sebenarnya bisa sembuh apabila mendapatkan donor. 
  Awalnya ia tidak terampil dalam menggunakan senjata apapun, kemudian ia mulai berlatih keahlian menembak. Dia membawa Glock 17. Rasa cintanya kepada Kanade tumbuh seiring berjalannya cerita dan akhirnya Yuzuru menyatakan perasaanya di episode terakhir.
  Inilah beberapa kematian karakter anime yang paling mengharukan.Kematian itu datang kapan saja.Maka dari itu,selalu membantu sesama dan beribadah untuk mendapatkan nikmat-Nya.
  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google.
No Response

Leave a reply "Kematian Karakter Anime yang Paling Mengharukan"