Karakter Anime yang Memiliki Perubahan Wajah yang Jauh Berbeda (+BONUS)

Contoh perubahan wajah yang jauh berbeda.
Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang karakter anime yang memiliki perubahan wajah yang jauh berbeda.Karakter anime ini memiliki perubahan grafis yang jauh karena pembuatan di studio yang lain,merupakan anime jadul,ataupun faktor lainnya,salah satunya faktor ekonomi.
Walaupun karakter tersebut memiliki perubahan grafis yang membuat karakter semakin baik rupa ataupun semakin buruk rupa,karakter tersebut akan membuat orang tertawa karena drastisnya perubahan “operasi plastik” yang dilakukan oleh karakter tersebut.
Ingin tahu karakter apa saja yang memiliki perubahan wajah yang jauh berbeda.Adapula sebuah bonus yang akan letakkan dibagian bawah.Langsung saja.
1.Shirou Emiya (Fate/series)
Shirou Emiya merupakan protagonis dari Fate/series,meliputi Fate/stay night,Fate/stay night UBW,dan Fate/stay night Heavens Feel.Shirou memiliki perubahan wajah terdrastis karena setiap judul dari Fate/series pula dikerjakan oleh studio yang berbeda sehingga membuat grafis yang berbeda pula.

Shirou Emiya (Fate/stay night)


Shirou Emiya (Fate/stay night UBW)
Shirou Emiya (Fate/Kaleid Liner Prisma Illya)

Shirou Emiya (Carnival Phantasm)

2.Conan Edogawa (Detective Conan)
Conan Edogawa adalah protagonis dari Detective Conan sejak kita masih kecil hingga sekarang.Conan selalu mendapatkan perubahan grafis yang sangat jauh seiring berjalannya waktu.Dari wajah yang dulu dan sekarang sudah hampir tidak menampakkan kemiripan,apalagi hidungnya.
Conan Edogawa (Detective Conan(Contohnya ada dua))

Conan Edogawa (Magic Kaito 1412)

3.Hachiman Hikigaya (Oregairu)
Untuk karakter-karakter di Oregairu pula mengalami perubahan juga karena perbedaan studio yang menggarapnya.Tapi disini Hachiman sebagai perwakilan dari karakter Oregairu untuk menampilkan wajah dan gaya rambutnya yang telah berubah sangat jauh.
Hachiman Hikigaya (Oregairu)

Hachiman Hikigaya (Oregairu Zoku)

4.Kaito Kid (Detective Conan – Magic Kaito)
Karena Kid merupakan saingan Conan,maka ia juga ikut-ikutan merubah wajahnya pula.Kaito Kid juga memiliki perubahan grafis karena ia digarap oleh studio yang berbeda.Wajah Kaito Kid juga ada yang berburuk dan ada pula yang berbagus.

Kaito Kid (Detective Conan)

Kaito Kid (Magic Kaito)

Kaito Kid (Magic Kaito 1412)

5.Shiroe (Log Horizon)
Shiroe juga digarap oleh studio yang berbeda pada musim keduanya.Ia dan teman-temannya juga mendapatkan grafis yang berbeda tetapi disini Shiroe dicantumkan sebagai perwakilan anime Log Horizon.
Shiroe (Log Horizon)

Shiroe (Log Horizon Season 2)

Bonus.Saitama (One Punch Man)

Bonus kali ini adalah Saitama yang mana Saitama memiliki berbagai macam wajah dan ekspresi sesuai dengan keadaan atau situasi yang dialaminya.One Punch Man bukan digarap oleh studio yang berbeda,melainkan penggambaran yang awalnya wajahnya lucu-lucu-dungu menjadi gundul-gundul-serem atau biasa disingkat GGS.
Inilah beberapa karakter anime yang memiliki perubahan wajah yang jauh berbeda.Walaupun karakter-karakter tersebut memiliki perubahan grafis yang jauh berbeda,tetapi mereka tetap dapat menghibur kita pada anime yang diperankannya.
Ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google