J-Culture Spesial Supranatural: Satoru-kun Sang Arwah Yang Akan Menjawab Pertanyaanmu

Yo yo yo… Mina-san! O-genki desu ka? Jejejengg!!! Artikel J-Culture Spesial Supranatural balik lagi nih! Nah, kali ini gua akan ngebahas sebuah permainan yang bisa dibilang horror yaitu Satoru-kun.

Satoru–kun merupakan Urban Legend dari Jepang mengenai sebuah permainan yang biasa dimainkan oleh orang-orang untuk mencari tahu jawaban dari pertanyaan apapun. Kalo sekiranya lu butuh jawaban buat pertanyaan lu, Satoru-kun siap menolong. Menurut legenda urban, Satoru-kun merupakan roh, hantu, maupun setan Jepang yang muncul dalam wujud anak laki-laki. Dia tahu segalanya tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan, dan dapat menjawab pertanyaan apapun yang ditanyakan padanya. Kalian hanya perlu melakukan ritual khusus untuk memanggilnya.

Tapi, kalo lu udah manggil si Satoru-kun berarti lu udah main sebuah permainan yang berbahaya (masa sih?!).

Kalo lu minat buat manggil doi nih gua kasih tau caranya:

~ALAT DAN BAHAN~

1.Telepon Genggam (HP)
2.Beberapa buah koin
3.Telepon umum yang pake koin (Tau kan?!)
~LANGKAH-LANGKAH~

Pertama, masukkan uang ke dalam telepon umum. Pencet. nomor HP lu sendiri.

Kedua, ucapkan mantra ini: “Satoru-kun, Satoru-kun, datanglah kemari. Satoru, Satoru, tunjukkan diriu. Satoru, Satoru, kumohon jawab aku jika kau disana.”

Ketiga, setelah proses itu selesai, tutup telepon umum dan matikan telepon genggam kalian. Jika kalian melakukannya dengan benar, kalian akan mendapat telepon dari Satoru dalam waktu 1×24 jam.

Waktu doi nelpon pertama kali, doi akan ngomong dimana lu berada. Lalu si Satoru-kun bakal mutusin telpon. Doi akan manggil lu beberapa kali, dan setiap kalinya, dia akan semakin deket sama lu.

Waktu doi nelpon terakhir kalinya,Satoru-kun akan ngomong: “Aku di belakangmu sekarang.”

Nah, pas gitu, buruan ucapin pertanyaan lu ke doi.

Gampang kan? Di permainan ini ada aturan yang gak boleh lu langgar buat manggil Satoru dan resiko yang kalian hadapi karena berurusan dengan roh yang menyeramkan.

~ATURAN~

-Aturan pertama: Jangan membalikkan badan atau mencoba melihat dia.

-Aturan kedua: Jangan menyentuhnya.

-Aturan ketiga: Jangan memanggilnya jika kalian tak punya pertanyaan untuk ditanyakan (Maksudnya jangan iseng manggil doi tanpa mau nanya apa-apa)

-Aturan keempat: Saat dia berada dibelakang kalian, jangan menunda. Segera ucapkan pertanyaan kalian.

WARNING!
Kalo lu ngelanggar aturan-aturan tersebut, lu bakalan mokat dan si Satoru-kun akan ngebawa lu ke neraka. Jadi, alangkah baiknya lu udah nyiapin pertanyaan seblum manggil doi.
Wokeeehhh! Itulah pembahasan gua di J-Culture Spesial Supranatural kali ini. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia ghaib. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!
NOTE: Artikel J-Culture Spesial Supranatural ini akan gua post lagi setiap Malem Jum’at! so, yang pada nganggur pas malem jum’at lu tongkrongin aja ini blog! Salam Peluk Cium dari gua. *Plakk 😀
Tags:
No Response

Leave a reply "J-Culture Spesial Supranatural: Satoru-kun Sang Arwah Yang Akan Menjawab Pertanyaanmu"