J-Culture Spesial Supranatural: Daruma-san (Memanggil Arwah)

Yo yo yo… mina-san!! O-genki desu ka? udah sampe Artikel J-Culture Spesial Supranatural ketiga nih, nah kali ini gua mau ngebahas permainan lagi nih Waduh!? bosen ya permainan melulu? oke deh nanti bikin lagi yang lain, kali ini gua mau ngebahas permainan Daruma-san.
Daruma-san adalah sebuah permainan gaib yang berasal dari Jepang. Permainan ini melibatkan pemanggilan arwah yang mengerikan yang akan mengikuti kalian sepanjang hari. Tujuan dari permainan ini adalah lu harus menghindari hantu ini dan jangan sampai tertangkap olehnya, jika kalian tertangkap maka arwah kalian akan di ambil olehnya, nah mirip kan sama permainan daruma yang pake boneka merah (kalo gak salah di acara game show Takeshi Castle ada), cuman bedanya yaitu pake arwah gentayangan beneran dan jiwa lu yang jadi taruhannya.

Daruma Doll
Kalo lu tertarik mainin nih gua kasih caranya……
~LANGKAH-LANGKAH~
Instruksi Permainan Daruma ini adalah sebagai berikut.
Step 1: Sebelum kalian tidur pada malam hari, lepaskanlah pakaian kalian dan pergi ke kamar mandi.
Step 2: Isilah bathtub dengan air dan mematikan lampu kamar mandi.
Step 3: Duduk di tengah bak mandi dan menghadap ke keran air.
Step 4: Cucilah rambut lu, sambil menyebut mengulang-ulang kata- kata “Daruma jatuh, Daruma jatuh.”
Step 5: Saat kalian mencuci rambut, bayangin bahwa lu akan ngeliat sosok seorang wanita Jepang yang berdiri di bak mandi, dia tergelincir dan jatuh di samping keran air.
Step 6: Terus sebut kata “Daruma jatuh, Daruma jatuh” sampai lu selesai nyuci rambut.
Ingat mata lu harus tetap tertutup. lu mungkin akan mendengar atau merasakan gerakan kecil di bak mandi di belakang kalian, entah itu beriak air ataupun senggolan halus di tubuh lu, tetapi ingat mata lu harus tetap tertutup dan jangan pernah mengintip.
Nah setelah itu akan ada Sosok hantu seorang wanita akan naik ke Bathtub dan diam di belakang lu. lu akan merasakan kehadirannya saat ia menatap kalian, kepalanya tepat di belakang bahu kanan kalian, rambutnya hitam dan kusut, pakaiannya compang- camping dan membusuk, tetapi doi hanya memiliki satu mata tepat di bagian kiri dan terbuka lebar berwarna merah (WTF?).

Ilustration
Step 7: Ketika lu udah merasakan kehadiran hantu itu, lu harus ngajuin pertanyaan padanya, pertanyaanya seperti ini “Mengapa kau jatuh di kamar mandi?”
Step 8: jaga mata kalian tertutup rapat, berdiri lalu keluar dari bak mandi. Hati-hati untuk tidak tersandung dan jangan sampai kalian terjatuh (Inget tetap tutup mata!).
Setelah itu segeralah untuk meninggalkan kamar mandi dan tutup pintunya, kalo lu udah keluar lu aman buka mata lu, dan sesudah itu lu harus bobo, oh iya Jangan menguras bathtub tadi sampai besok pagi..
Paginya, ketika lu bangun, permainan akan dimulai (Jrengg..Jrengg) hantu wanita bermata satu itu akan mengikuti lu kemanapun lu pergi. Setiap kali lu ngeliatnya, doi akan ngilang, ketika lu ngelirik ke arah bahu kanan  maka lu akan sesekali menangkap sekilas figur dari dirinya. Doi akan lebih dekat dan lebih dekat ke arah badan lu. Jangan biarkan doi nangkap lu, jika lu melirik bahu dan melihat doi terlalu dekat, kalian harus berteriak “Tomare!” Yang berarti “Berhenti!” Lalu lu harus gunain Jurus Seribu Langkah a.k.a ngibritt (ini akan membuat lu jauh dari doi).
Sekiranya lu udah cape diikutin melulu akhirin aja permainnya, Untuk mengakhiri permainan ini, lu harus melihat sekilas figur sosok wanita itu dan berteriak  “AKU AKAN MEMOTONGMU PERLAHAN!” Kemudian ayunkan tangan kalian di dan ayunan ke bawah seperti gerakan memotong. Kalian harus mengakhiri permainan ini sebelum tengah malam. Jika tidak, wanita bermata satu akan muncul dalam mimpi kalian dan selalu mengikuti sepanjang hidup kalian (wadoohh, gede juga resikonya).
WARNING!
ini bukan sekedar sebuah permainan, hal ini sangat berbahaya. Memanggil arwah yang sudah mati dapat berakibat fatal, di sisi lain lu bisa kerasukan hantu ini atau mati dengan cara mengerikan, kalian juga bisa tersandung dan jatuh di bak mandi dan mendapat luka serius atau bisa berakibat bunuh diri tanpa sebab. Jika lu gagal untuk mengakhiri permainan ini, hantu ini bisa terus mengikuti lu selama sepanjang hidup kalian.
Fiuuuhhh.. akhirnya artikel ketiga selesai, tunggu artikel selanjutnya ya bye-bye dan selamat mencoba.
NOTE: Artikel J-Culture Spesial Supranatural ini akan gua post lagi setiap Malem Jum’at! so, yang pada nganggur pas malem jum’at lu tongkrongin aja ini blog! Salam Peluk Cium dari gua. *Plakk 😀