Inilah Kemampuan Hero Dota 2 yang Mirip Dengan Kekuatan Karakter Anime

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang kemampuan hero Dota 2 yang mirip dengan kekuatan karakter anime.Kebetulan,kemampuan hero Dota 2 ini memiliki kesamaan dengan kemampuan ataupun kekuatan yang dimiliki oleh seorang karakter pada suatu anime.
Nah,disinilah Junk akan tulis,jurus hero Dota 2 yang memiliki kemiripan dengan kemampuan dari karakter anime.Langsung saja.
1.Spell Steal (Rubick)/Perampasan Kemampuan (Yuu Otosaka – Charlotte)


Ini jurus ultimate dari Rubick dan juga ultimate dari seluruh Charlotte,yaitu kekuatan perampasan jurus pengguna lain.Namun bedanya,kalau kemampuan permapasan Yuu permanen,sedangkan Rubick hanya minimal 3 menit.
2.Track (Bounty Hunter)/Pencarian Kemampuan (Kumagami – Charlotte)


Mencari orang sangatlah praktis dengan jurus kedua orang ini.Kemampuan kedua orang ini adalah melacak seseorang.Bounty Hunter melacak hero,Kumagami melacak pengguna kemampuan lain.

3.Dual Breath (Jakiro)/Gounetsu & Kaioh Soujinsho(Cinque Izumi & Nanami Takatsuki – Dog Days)


Jurus dari seekor naga berkepala dua dari dunia Dota 2,terlihat mirip seperti Gounetsu Soujinsho dan Kaioh Soujinsho milik Cinque dan Nanami yang digabungkan.

4.Time Lapse (Weaver)/Time Leap (Shunshuke Otosaka – Charlotte)


Time Lapse membuat Weaver kembali ke tempat dia berada lima detik lalu dan mengembalikan health point-nya disaat lima detik itu. Shunsuke dapat membuat jiwanya kembali kemasa lalu maupun masa depan. Itulah yang membuat mereka mirip.

5.Chronosphere (Faceless Void)/Geass – Time Stopper (Rolo Lamperouge – Code Geass)


Chronosphere, membuat sebuah area terbatas dimana orang diarea itu, baik kawan,lawan dan tower tak bisa melakukan apa – apa sedangkan Faceless Void dapat bergerak dengan bebas bahkan kecepatannya bertambah diarea itu. Sama seperti Geass milik Rolo, yang juga berefek seperti Faceless Void.


6.Reincarnation (Wraith King)/Hand of God (Berserker – Fate/stay night)


Kemampuan ultimate Wraith King dan Berserker sama,yaitu dapat be-reinkarnasi! Reinkarnasi adalah kehidupan kembali.Itulah Noble Phantasm Berserker,Berserker dapat be-reinkarnasi karena ia memiliki 12 nyawa.

7.Gravekeeper’s Cloak (Visage)/Rho Aias (EMIYA – Fate/stay night)


Rho Aias dan Gravekeeper’s Cloak merupakan sebuah perisai yang memiliki berbagai kemiripan.Setelah Visage diserang 4 kali,Gravekeeper’s Cloak akan hancur,karena hanya mempunyai 4 layer.Sama seperti Rho Aias yang memiliki beberapa lapisan pelindung pula.
8.Overwhelming Odds (Legion Commander)/Gate of Babylon (Zero Archer – Fate/Zero)


Gate of Babylon,Noble Phantasm yang dapat mengeluarkan senjata mewah dan menembakkannya dari situ pula.Sama seperti kemampuan Legion Commander yang pertama,dia juga dapat menembakkan tombak ke area yang sudah ditentukan.


9.God’s Strengh (Sven)/Super Saiyan God Mode (Son Goku – Dragon Ball)


Kemiripan jurus mereka tidak hanya pada nama, tapi juga pada kekuatan dan bagian tubuh. Saat dalam mode ini, Sven dan Goku mendapat kekuatan lebih. Tidak hanya itu, kalau kalian perhatikan salah satu dari bagian tubuh mereka menjadi warna merah.


10.Blink (Queen of Pain/Anti-Mage) – Teleportation (Takajo – Charlotte)


Blink adalah sebuah jurus yang mana kita bisa berteleportasi asalkan masih dalam jarak pemakaian. Untung tidak seperti Takajo,kedua hero Dota 2 ini (Queen of Pain dan Anti–Mage) tidak harus terluka karena jurus mereka sendiri.

11.Untouchable (Enchantress) – Overclock (Rentarou Satomi – Black Bullet)


Untouchable merupakan jurus yang melambatkan serangan musuh yang ingin menyerang Enchantress,jadi selama musuh melambat langsung kabur.Mata Rentarou yang merupakan sebuah komputer ketelitian tinggi dengan CPU transistor grafena.Dengan komputer ini, semua yang dilihat oleh Rentarou menjadi sangat lambat.Ia menggunakannya untuk menghindari tembakan dari senjata api.

Inilah beberapa kemampuan hero Dota 2 yang mirip dengan kekuatan karakter anime.Sebenarnya masih banyak lagi kemampuan hero Dota 2 yang mirip tetapi Junk hanya mengambil sebelas saja.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google dan Screenshot langsung.