Inilah Jurus-Jurus Karakter Anime yang Dapat Dilakukan di Dunia Nyata

Tentang jurus-jurus karakter anime yang dapat dilakukan di dunia nyata.Jurus-jurus tersebut bukanlah jurus yang menggunakan sihir atau tenaga dalam,melainkan jurus yang mengandalkan kemampuan fisik berdasarkan salah satu karakter anime.Langsung saja.

1.Stealth Hikki (Hachiman Hikigaya – Oregairu)

Ini adalah jurus pasif dimana kamu seolah-olah tidak terlihat oleh orang lain.Cara melakukan jurus Stealth Hikki ini adalah dengan tidak mengenal terlalu banyak orang.Dengan begitu,kamu dapat mengendap-ngendap ataupun kegiatan mata-mata.

2.Ketikan Tak Terlihat Supersonik (Umaru Doma – Himouto Umaru-chan!)

Ketikan Tak Terlihat Supersonik adalah jurus dimana kamu dapat mengetik secara cepat dan tepat dan memiliki kecepatan yang luar biasa seolah-olah tanganmu tidak terlihat.Ini adalah jurus paling efektif bagi kamu yang sedang mengerjakan skripsi.

3.Power Saver (Houtaro Oreki – Hyouka)

Power Saver merupakan jurus pasif yang mana kamu menghemat energimu semaksimal mungkin.Setelah masa Power Saver berakhir,kamu dapat mengeluarkan seluruh energimu semaksimal mungkin.Jurus ini dapat memaksimalkan kualitas kamu dalam berolahraga.

4.Membaca Kilat (Ryuu Tsuji – Special A)

Ini adalah teknik yang membuat kamu dapat membaca dan menghafal seluruh isi buku dalam sekejap.Teknik ini dilakukan dengan kemampuan gerakan mata yang efisien.Teknik ini cocok untuk dilakukan saat ujian akan datang.

5.Sekali Hantem (Saitama – One Punch Man)

Sekali Hantem adalah jurus dimana kamu dapat mengalahkan berbagai musuh yang kuat dengan sekali pukul.Tidak hanya itu,latihan dan pelaksanaan Sekali Hantem hanya memerlukan latihan fisik yang sederhana.

Inilah beberapa jurus-jurus karakter anime yang dapat dilakukan di dunia nyata.Sepertinya masih banyak lagi jurus-jurus yang dapat dilakukan di dunia nyata,tetapi Junk hanya dapat menemukan segini saja.

Hanya ini saja yang dapat sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.