Inilah Hipotesis yang Menjelaskan Bahwa Kita Bisa Membuat Rasengan

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan menjelaskan beberapa hipotesis yang menjelaskan bahwa kita bisa membuat Rasengan.Rasengan? Apaan tuh? Rasengan adalah jurus andalan Naruto yang dibuat oleh Hokage ke-empat.Naruto mempelajari jurus ini oleh gurunya Jiraiya.

  Namun karena sulit sekali membuat Rasengan,dibutuhkan latihan selama bertahun-tahun.Rasengan itu kan cuma kartun,emang bisa buat Rasengan? Tidak,namun Junk akan membahas lebih lanjut mengenai beberapa hipotesis pemikiran Junk sendiri yang menunjukkan bahwa ada kemungkinan manusia bisa menggunakan Rasengan (aseek!).

  Ingin tahu hipotesis-hipotesis tersebut? Langsung saja.
1.Membuat Rasengan Tidak Memerlukan “Segel Tangan” dan Hanya Menggunakan Chakra Pengguna
  Ini salah satu faktor kenapa Rasengan (mungkin) bisa dilakukan di dunia nyata.Rasengan tidak perlu “segel tangan” dan lagipula Junk tidak tahu cara membuat “segel tangan” (wew!).

  Rasengan hanya menggunakan chakra pengguna.Chakra? Emang kita punya chakra? Tidak,kita tidak mempunyai “chakra”,namun kita mempunyai energi listrik yang berada di dalam tubuh kita.

  Jadi,apabila manusia dapat menguasai energi listrik tersebut secara maksimal,diperkirakan kemampuan membuat Rasengan (bahkan Chidori) meningkat.
2.Rasengan Perlu Level yang Tinggi dalam Perubahan Bentuk? Salah!
  Rasengan tidak perlu kemampuan yang tinggi dalam melakukan perubahan bentuk.Seperti yang ditunjukkan oleh Naruto saat Naruto mengenai Menara Air dan efek yang ditimbulkan sangat mematikan! Padahal Naruto memiliki tingkatan yang rendah dalam perubahan bentuk.Lagipula perubahan bentuk itu apaan?
3.Alat Latihannya Sangat Terjangkau

  Latihan dalam membuat Rasengan sangatlah murah dan terjangkau,berbeda dengan jurus-jurus yang lain.Latihan Rasengan hanya menggunakan balon air untuk latihan pertama dan bola karet untuk latihan kedua.Balon air digunakan untuk latihan “menekankan” perputaran dari Rasengan tersebut dan bola karet digunakan untuk latihan “memadatkan” chakra untuk menghacurkan bola karet tersebut.
4.Latihannya pun Sangat Sederhana
  Latihan membuat Rasengan yang diajarkan oleh Jiraiya kepada Naruto sebenarnya sangatlah sederhana.Pengguna Rasengan harus bisa menguasai chakra yang berada didalam tubuhnya dan latihan dengan dua alat latihan yang sangat murah,balon air dan bola karet.

  Latihan pertama menggunakan balon air untuk berlatih “menekankan” perputaran dari Rasengan tersebut.Sebenarnya latihan pertama ini sangatlah sederhana.Namun dengan pengguna yang tidak terlalu menguasai chakra-lah yang membuat latihan ini sedikit menyusahkan.

   Latihan kedua menggunakan bola karet untuk berlatih “memadatkan” chakra yang bertujuan untuk menghancurkan bola tersebut.Bola karet memang susah dihancurkan dan apabila dibanting dengan keras maka akan melambung tinggi ke angkasa.Namun apabila pengguna Rasengan bisa menguasai chakra-nya,ia dapat menghancurkan bola karet dengan mudah.Ini adalah latihan mengatur chakra.
5.Lebih Mudah Dilakukan Bersama-sama

  
  Manusia adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri.Jadi,apabila kalian sedang berusaha membuat Rasengan,ajaklah teman-temanmu untuk membantu mengatur chakra untuk melakukan Rasengan.Energi listrik yang digabungkan akan menghasilkan energi yang sangat hebat.Maka dari itu,apabila ingin membuat Rasengan,buatlah bersama-sama.
6.Mudah Untuk Dikreasikan

  Warga Indonesia terkenal akan kekreatifitasnya dalam kesenian.Naruto dapat melakukan peng-ekresi-an peng-kreasi-an kepada Rasengannya.Kalau Naruto yang warga Konoha saja bisa,kenapa warga Indonesia tidak mencobanya? Semakin kreatif bentuk Rasengan,semakin kuat pula efek dan dampaknya.
  Inilah beberapa hipotesis-hipotesis yang dapat Junk tulis.Ini hanya sebuah hipotesis dan belum melakukan eksperimen.Apabila tertarik membuat Rasengan silakan buat.Lampaui batas kalian sebagai manusia dan jadilah seorang Hokage yang baik dan teladan.Tolong beri Junk sebuah Nobel.
  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Google
Tags: