Inilah 5 Anime yang Sebaiknya JANGAN PERNAH Kalian Tonton, Guys!

Anime, Recomended, Jangan Ditonton, Seikon no Qwaser, Kiss X Sis, School Days, Higurashi, Genre

Konichiwa minna! Kebanyakan pencinta anime pasti akan penasaran saat melihat judul dari artikel berikut ini. Ya.. itu dikarenakan kalian pasti bakalan kepo banget buat tahu apa saja anime yang seharusnya jangan pernah kalian tonton. Sebenarnya banyak sekali alasan yang membuat ratting sebuah anime buruk dimata para penonton ataupun fans anime. Beberapa alasan paling utama biasanya adalah karena anime itu bikin iri (waifunya di ‘ANU’in sih), ataupun anime tersebut terlalu sadis dan bakalan selalu kebayang di otak kita.

Nah, dari beberapa anime yang mungkin sudah kalian coba tebak ini, terpilihlah 5 anime yang Coeg banget buat para penonton, dan kebanyakan anime tersebut nggak rekomen karena alasan yang akan dijelasakan di bawah. Udah penasaran kan? Yuk kita simak, check it out!

Top 5. Seikon no Qwaser

Anime, Genre, Higurashi, Jangan Ditonton, Kiss X Sis, Recomended, School Days, Seikon no Qwaser,

Genre : Action, Ecchi, Shounen, Super Power, Supernatural

Ratting : 6.90 

Beberapa dari kalian udah nonton belum anime ini belum? Kalau sudah, kalian pasti tahu kalau banyak sekali adegan di dalam anime ini yang Coeg banget buat dilihat, apalagi buat kalian yang di bawah umur. Sebagai anime yang sebenarnya memiliki genre action, anime sebenarnya cukup menarik dari segi jalan cerita. Hanya saja, sang pemeran utama (cowok) hanya bisa menjadi kuat apabila dia menghisap Opp*i (wtf!). Dari sini saja kalian udah bisa bayangin, tiap kali si pemeran utama ini bertarung, dia bakalan selalu Nganu ke Heroin-nya. Nggak recomemded banget deh buat kalian. (Trailer Seikon no Qwaser, Lihat Disini)

Top 4. Kiss X Sis

Anime, Genre, Higurashi, Jangan Ditonton, Kiss X Sis, Recomended, School Days, Seikon no Qwaser,

Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School, Seinen

Ratting : 7.18 

Nah, kalau anime yang satu ini sih sebenarnya favorit mimin banget. Jalan cerita si pemeran utama yang bernama Ketita ini bener-bener bisa bikin iri kita semua, terutama cowok-cowok jomblo yang selama ini selalu mencari pasangan hidup (Jiah!). Disamping anime ini favorit mimin, sebenarnya mimin ngerasa kalau anime ini nggak recommend banget buat kalian yang suka terpengaruh sama sesuatu yang kalian lihat. Sebagai bocoran, anime ini intinya bercerita tentang pemeran utama yang berutung karen hidup bersama dua kaka perempuan kembar yang sebenarnya nggak satu darah dengan dia. Karena nggak satu darah, si Keita pun akhirnya selalu menjadi pusat cinta segituga antaua kedua kakak perempuannya ini, dan alhasil adegan ecchi pun beraksi. (Trailer Kiss X Sis, Lihat Disini)

Top 3. School Days

Anime, Genre, Higurashi, Jangan Ditonton, Kiss X Sis, Recomended, School Days, Seikon no Qwaser,

Genre : Drama, Harem, Romance, School

Ratting : 6.28 

Hmm, gimana ya bilangnya. Kalau ditanya apakah anime ini menarik, awalnya sih iya. Tapi setelah berjalan diatas 5 episode, anime ini berubah menjadi anime yang saat ini dibenci oleh semua otaku di dunia, terutama si pemeran utama. Intinya sih, anime ini menceritakan tentang pemeran utama yang jatuh cinta dengan seorang gadis, karena itu dia jadi minta saran sama sahabat perempuannya. Tapi lama-kelamaan si pemeran utama ini malah jadi br*ngsek dan playboy gitu. Semua cewek pengen dia dapetin dan dia ‘DEWASA’in. Alhasil ceritanya pun jadi nggak layak banget buat dilihat, karena Gore dan banyak darah dan pengianatannya. Pokoknya kalian pasti bakalan nyesel kalau nonton anime ini.  (Trailer School Days, Lihat Disini)

Top 2. Higurashi no Naku Koro ni

Anime, Genre, Higurashi, Jangan Ditonton, Kiss X Sis, Recomended, School Days, Seikon no Qwaser,

Genre : Horror, Mystery, Psychological, Supernatural, Thriller

Ratting : 8.23

Nah, kalau anime yang satu ini, ane nggak recommend banget buat yang penakut apalagi mudah terpengaruh. Karena anime ini banyak sekali menayangkan adegan kecurigaan yang akhirnya malah berakhir tragi dan mematikan. Mimin sih udah nonton anime ini, tapi mimin nggak sampe selesai nontonnya. Namanya juga anime Psychological, pastinya anime ini bakalan menyuguhkan tayangan yang memacu adrenalin kalian dan membuat kalian melihat tokoh-tokoh yang awalnya normal, malah akhrinya menjadi Psycho dan suka membunuh. Jadi, kalau kalian ngerasa nggak sanggup, mending coba nonton sedikit aja deh. (Trailer Higurashi, Lihat Disini)

(Baca Juga: 26 Anime Populer dari Adaptasi Novel…)

Top 1. Boku no Pico

Anime, Genre, Higurashi, Jangan Ditonton, Kiss X Sis, Recomended, School Days, Seikon no Qwaser,

Ratting : 6.28 

Ada alasan kenapa mimin nggak nayangin Genre dari anime ini. Tapi yang jelas,  bagi kalian yang nggak suka sama adegan “Tusuk, Tusukan”, mending jangan pernah menonton anime ini deh. Yang pasti kalau buat cewek sih, kayaknya agak gimana gitu. Tapi kalau kalian cowok dan kalian nonton anime ini tanpa mual, kalian patut diakui sebagai Yaoi sejati 😀

Nah, dari versi binder cerita, itulah tadi top ke-5 anime yang seharusnya kalian tidak tonton karena berbagai alasan. Bagi kalian yang mungkin tertarik untuk menonton anime yang disebutkan diatas, mimin harap kalian kuat iman dan nggak mudah terpengaruh. Karena kalau kalian terpengaruh, akibatnya bisa berbahaya, hehehe 😀 Sampai disini dulu artikel kita, kalau kalian punya anime sendiri yang menurut kalian tidak layak tonton, silahkan tulis di komentan fb kita. Akhir kata, see youu!!

Terimakasih telah mampir, Guys! Jangan lupa like Fanspage ya guys, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!