Inilah 11 Manga Horor yang akan Menjaga Kalian Di Malam Hari

Ya halo, Kalian tahu Junji Ito? bagi para pecinta genre horor pasti sudah tahu kan dia siapa, kalo belum tahu kalian sungguh luar biasa kudet, ya dia merupakan seorang Japanese Maestro Horror. Tapi yang berikut ini manga-manga ber-genre horor yang tidak biasa dari horor lainnya. Mulai dari banjir gumpalan darah, membuat mual, mengganggu psikologis, sampai mencincang tubuh, saran saya jangan membaca manga-manga ini bila anda seorang yang cemen apalagi sambil makan karena dapat mengakibatkan tersedak lalu terjadi kematian, shishishi . . .

1. Ousama Game

Melalui pesan teks (SMS) dan “The King’s Game” pun dimulai, semua orang yang berada di ruang kelas pun harus ikut berpartisipasi. Korban jiwa mulai berjatuhan akibat tidak mematuhi perintah “The King’s” dan perpecahan serta kecurigaan pun hadir di hati mereka hingga perintah tak terduga pun datang dan grup kecil mereka mencoba untuk mengungkap, siapa di antara mereka yang merupakan “The King” dan bagaimana mereka membunuh orang tanpa turun tangan. Ini manga horor yang menegangkan dengan pertumpahan darah serta mencoba menolak perintah sang Raja.
Ada beberapa manga dalam serial Ousama Game ini, kalian dapat membacanya dengan urutan ini nih Ousama Game: Kigen, kemudian Ousama Game, lalu Ousama Game: Shuukyoku.

2. Pupa

Pupa terkenal karena penyiksaan dan kanibalisme-nya. Tanpa memberikan terlalu banyak plot, Dia (Pupa) bertanya-tanya “berapa banyak kamu berkorban untuk keluarga kamu?” manga ini penuh cucuran darah dan cocok untuk orang-orang psikopat , seberapa kuat kalian mengikuti manga ini? haha. . .

3. Ajin

Manga ini bercerita tentang : “Bagaimana jika kalian tidak bisa mati?” Pasti semua orang akan memburu kamu untuk membuktikan kebenaran keabadian itu sehingga mereka akan membunuhmu berkali-kali dan meneliti tubuhmu sampai misteri keabadian tersebut terpecahkan.
Manga Ajin  ini memiliki karakter protagonis yang egois dimana ia ingin bertahan hidup dengan selamat dari siksaan tanpa mempedulikan umat manusia lainnya. Jalan cerita ini, dimana kedua sisi char memiliki monster Ajin yang tidak memiliki simpati kepada siapa pun.

4. Tales of the Unusual

Webtoon Tales of the Unusual ini memiliki berbagai cerita pendek yang membahas mulai dari merenovasi wajah, mengulang hidup, hantu dinding, dan sebuah kotak yang dapat mengubah objek menjadi uang. Seri ini memiliki ide-ide yang asli, tak terduga, dan semakin kamu membaca lebih lanjut maka kamu akan ketakutan . . . . shishishi

5. Mahou Shoujo of the End

Manga ini bisa dibilang Dawn of the Dead, dimana sekelompok gadis magical yang menjadikan gadis lainnya lebih magical tapi jika kamu telah membaca melewat bab 6 pertama, menyajikan dunia lain yang aneh. Logikanya yang gila, kekejaman yang terus menerus, dan dengan cara mereka menambah resiko di setiap kesempatan akan membuat kamu berkeringat. Manga Ini seperti horor grade B yang meresahkan dengan fanservice, darah yang banyak dan aneh, dan luar biasa membuat kecanduan.

6. Dragon Head

Jika kamu berpikir hal-hal hardcore dan menakutkan hanya ada di cerita saja, maka manga ini akan mengejutkan kamu. Dragon Head ini terasa realistis dan menarikmu ke masa depan yang mungkin terjadi. Manga ini merupakan survival thriller dimana kereta yang kamu tumpangi terjebak di terowongan yang runtuh, Dari sana kamu terlibat dalam perebutan kekuasaan, kegilaan, dan bahaya yang selalu mengikuti di belakang kamu. Dengan ketegangan dan nyata, kamu mungkin akan merasa tercekik. shishishi

7. King of Thorn

Manga ini menceritakan para penderita penyakit yang tak dapat disembuhkan dan telah dibekukan itu bangun di masa depan. Tapi dunia mereka sama sekali tak dikenali karena tanaman hidup dan monster dimana mereka belum pernah lihat sebelumnya telah mengambil alih dunia. King of Thorn ini mempunyai nuansa pop modern sehingga fans baru untuk genre horor akan cocok dengan manga ini.

8. Scumbag Loser

Tidak ada yang ingin menjadi pecundang atau menjadi bahan bully di sekolah. Jika kamu aneh, maka kamu akan menjadi korban bully, dan menjadi sulit untuk menghindari nasib seperti itu. Jika seseorang menyelamatkanmu dari nasib bully, apa yang semua mereka katakan akan kamu lakukan? bahkan mengorbankan orang lain sehingga kamu dapat bangkit sekalipun? . Char protagonis di manga ini bukanlah seorang pahlawan biasa, tetapi mungkin kamu akan sedikit-sedikit menyukai nya meskipun dia benar-benar seorang bajingan pecundang.

9. Apocalypse no Toride

Pecinta zombie bersorak! Horrrrraaaaaaiiii . . . coba baca deh manga ini akan ada gairah baru dan sentuhan baru pada genre per-zombie-an. Karakter semuanya tidak simpatik atau brengsek yang berada di penjara remaja tetapi seiring serangan para zombie mereka menemukan jenis baru dari zombie, yang mungkin menjadi kunci untuk menyelamatkan manusia dari serangan zombie. Dilengkapi dengan lelucon yang mengejutkan dan manga ini dapat memacu jantung kamu seakan mau bertemu dengan idola kamu hanya berdua. shishishi . . .

10. Kasane

Kasane merupakan horor berkelas yang memperlihatkan sisi gelap dari dunia hiburan dan hal apa yang dilakukan bintang top untuk mencapai puncak popularitas-nya. Berawal dari Seorang gadis yang ditinggalkan oleh ibunya sebatang lipstik ajaib yang dapat mencuri wajah siapa pun hanya dengan mencium-nya. Plot sederhana ini mengambil kehidupan yang dinamis dan dapat kamu analisa sepanjang hari, dimana lipstik dapat menjadi analogi industri dan operasi plastik, atau bagaimana kamu dapat mencuri hidup atau status seseorang melalui hubungan intim dengan mereka. Jika kamu memiliki masalah pada tubuh, beranikah kalian bertanya pada diri sendiri “Apakah kalian akan menggunakan lipstik tersebut, dan kalian akan mencuri wajah dan hidup siapa?”

11. Fourteen

Manga ini melampaui horor normal lainnya karena begitu banyak kengerian yang nyata dan berbeda yang kita miliki di dunia ini, tapi dilihat dari sudut pandang yang hampir tidak masuk akal. Membingungkan bukan? sama. Namun ini dapat mengganggu saat kamu sedang makan ayam, dan berpikir “masalah ini bukan gak perlu dipikirin.”. Dan Junji Ito menyebutkan bahwa Umezu (mangaka Fourteen) merupakan alasan utama ia menekuni genre horor.
Premis dasar manga ini terjadi pada tahun 2200, dimana faktor lingkungan yang telah rusak karena manusia menggunakan semua sumber daya alam sampai habis, sehingga mereka mencoba mengembangkan cara untuk membuat ayam lewat rekayasa genetika, tapi seekor ayam tersebut berevolusi terlalu cepat dan hampir menjadi manusia mutan: Chicken George. Art manga ini tidak bisa dibilang bagus, tapi ini berhasil menciptakan nuansa post-apocalyptic yang mungkin bisa kamu rasakan.
Jadi menurut kalian manga apa yang menyeramkan ? mari berbagi di komentar.
Source : goboiano.com
No Response

Leave a reply "Inilah 11 Manga Horor yang akan Menjaga Kalian Di Malam Hari"