Inilah 10 Tipe-Tipe Pendownload Anime di Dunia

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang cara-cara penonton anime menonton anime.Mungkin agak sedikit bingung dengan judulnya,namun yang Junk tulis disini bukanlah cara menonton anime sambil salto ataupun menutup mata.

  Tetapi cara penonton anime mendownload anime bajakan dan kapan ingin menontonnya.Siapa tahu cara kamu menonton anime sudah tercantum dibawah.Langsung saja.
1.Menunggu Anime Musiman/Mingguan Tamat
  Penonton anime yang satu ini suka menunggu dan mendownload anime (bajakan) saat anime tersebut sudah tamat.Biasanya anime musiman ini hanya terdiri atas episode yang tidak terlalu banyak,sekitar 13 sampai 25 episode.

  Biasanya penonton anime ini tidak sabaran akan kelanjutan cerita,makanya ia selalu menahan menonton anime mingguan tamat lalu langsung menontonnya.
2.Mendownload Anime 10 Hingga 15 Episode Dulu
  Penonton anime yang satu ini lebih memilih mendownload beberapa episode terlebih dahulu.Biasanya untuk anime yang berepisode ratusan.

  Penonton satu ini umumnya tidak berani marathon menonton anime ratusan episode,makanya ia menontonnya sedikit demi sedikit.
3.Download Anime Bertumpuk dan Tidak Tahu/Tidak Sempat Menonton yang Mana
  Penonton anime ini biasanya memiliki kuota internet yang banyak atau menggunakan Wi-Fi.Penonton ini langsung mendownload anime yang menurut dia bagus dan saking banyaknya proyek download-an,dia tidak tahu harus mulai dari mana dan bahkan tidak sempat menonton satu episode pun.
4.Anime Mingguan Keluar Langsung Download dan Tonton
  Penonton anime ini biasanya takut akan spoiler dari netizen yang tidak bertanggungjawab dan penonton ini biasanya tidak sabaran dengan anime ini.Setiap minggunya,ia rela bangun pagi-pagi untuk mendownload anime mingguannya atau bahkan menagih fansub penerjemah anime untuk segera meng-upload anime tersebut.
5.Menonton Sambil Mendownload Episode Anime Baru
  Cara ini biasanya digunakan apabila anime yang sudah keluar episodenya.Sambil menunggu download-an-nya selesai,ia menonton episode sebelumnya dan begitu pula seterusnya.
6.Download Sambil Tidur

  Cara ini dilakukan bagi pengguna internet yang menggunakan paket malam seperti paket Kenyang Download.Saat paket ini sudah diaktifkan ia langsung mendownload semua anime yang diinginkan dan download dalam mode queue.Keesokan harinya,ia dapat menonton anime yang sudah didownloadnya tadi malam.

7.Download Versi RAW

  Ini adalah cara bagi penonton anime yang sangat-sangat tidak sabar.Ia menolak untuk bersabar untuk menonton yang sudah diterjemahkan.Penonton ini biasanya sudah punya kemampuan untuk berbahasa Jepang,mungkin juga dengan kemampuan bahasa Jepang abal-abal ia langsung ambil versi RAW.

8.Copy Anime dari Teman

  Inilah penonton anime paling tidak tahu diri dan terlalu pelit.Penonton yang satu ini biasanya tidak pernah mendownload anime karena kehabisan kuota.Penonton yang satu ini biasanya suka minta copy anime kepada penonton anime yang menggunakan Wi-Fi.

  Yang lebih parah apabila copy anime dari sama-sama pengguna kuota internet.Biasanya si “dicopy” bisa menagih bayaran (iming-iming untuk beli kuota) atau bahkan bisa marah-marah kepada kita.

9.Hanya Mendownload Anime Populer Saja

  Penonton anime yang satu ini hanya suka mendownload anime yang populer saja.Biasanya karena rekomendasi anime (yang menurutnya pas) namun yang direkomendasikan hanyalah anime-anime populer dan terlalu mainstream.

  Penonton yang satu ini sepertinya tidak mengetahui bahwa dunia ini sangat luas.

10.Harus 720p Bahkan 1080p


  Penonton anime yang satu ini tidak suka dengan kualitas yang standar.Ia lebih memilih mendownload anime versi 720p atau 1080p.Penonton yang satu ini juga rela menghabiskan HDD-nya untuk anime “berat” dan bahkan rela pula untuk membeli HDD yang baru.

  Lebih parahnya kalau penonton anime yang satu ini mengejek penonton anime yang mendownload versi 360p atau 480p.

  Inilah 10 cara-cara penonton anime mendownload anime.Semua orang memiliki caranya masing-masing,kita tidak boleh memaksa orang lain harus berbuat seperti cara kita.Dunia ini luas.

  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambakan.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Junk (screenshot langsung)

Tags:
No Response

Leave a reply "Inilah 10 Tipe-Tipe Pendownload Anime di Dunia"