Hoax-Hoax Terbesar Dalam Sejarah Anime

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang beberapa hoax yang Junk temukan di internet dan media sosial.Banyak hoax-hoax yang beredar yang biasanya membahas tentang ending dari suatu anime.Namun pada kenyataannya,ending-nya sangatlah berbeda dari hoax tersebut.
  Perhatian! Artikel ini tidak bertujuan ataupun tidak berniat untuk menjelek-jelekkan suatu pihak.Artikel ini hanya bertujuan sebagai informasi belaka dan berdasarkan fakta yang didapatkan secara objektif.
  
  Berikut beberapa hoax terbesar dalam sejarah anime.Langsung saja.
1.Naruto Menjadi Anggota Akatsuki

  Hayoo,siapa yang tidak tahu tentang hoax ini? Naruto “dikatakan” memiliki suatu ending yang mana nanti Naruto menjadi anggota Akatsuki.Padahal kenyataannya tidak,Naruto sekarang menjadi seorang Hokage ketujuh,suami dari Hinata Hyuuga,dan ayah dari Boruto dan Himawari.Hoax ini adalah salah satu hoax yang paling populer di kalangan netizen.
2.Kematian Guru Koro

  Gambar ini adalah “sedikit” bagian ending yang mana di gambar tersebut digambarkan bahwa Nagisa Shiota membunuh Guru Koro dengan cara menusuknya dengan pedang.Gambar ini sebenarnya adalah fanmade atau buatan penggemar.
  
  Walaupun begitu,ada sedikit orang yang percaya akan hoax ini dan sangat ingin ending Assasination Classroom seperti ini.
3.Charlotte Akan Mendapatkan Bad Ending

  Saat beberapa episode Charlotte keluar,beredar banyak hoax-hoax bahwa anime Charlotte akan mendapatkan bad ending.Sebenarnya wajar juga berpikiran seperti itu,karena Urobutcher dan Maeda “The King of Trolls” yang membuat cerita dari anime ini.
  
  Karena penulis yang super “sakit” dan jalan cerita yang menegangkan dan mengerikan membuat anime Charlotte akan mendapatkan bad ending.Dan Tomori akan mati di akhir cerita.Kenyataannya,Charlotte berhasil mendapatkan good ending dan (entah kenapa) membuat penonton kecewa .
  
4.Cerita Fate/stay night Unlimited Blade Works Sunny Day yang (Akan) Twist dan Storyline yang Tidak Terduga

  Fate/stay night Unlimited Blade Works atau sering disingkat dengan sebutan FSN UBW sudah mengeluarkan episode “Sunny Day” yang menceritakan tentang bentuk dari good ending rute UBW.
  UBW yang tamat dengan real ending tidak cukup untuk “gizi” penonton.Perpisahan Rin dengan Archer karena Perang Cawan Suci telah selesai membuat penonton diare.Saber juga telah berpisah dari dunia itu dan tidak sempat berbincang lebih banyak dengan Shirou dan mempercayakan Shirou kepada Rin membuat penonton sakit maag.
  Lalu,Ufotable mengeluarkan episode Sunny Day untuk menyembuhkan diare dan maag penonton.Penonton sudah menunggu 10 Oktober lalu untuk mendapatkan ending yang lebih bagus.Penonton sudah menduga-duga bahwa Sunny Day akan mendapatkan jalan cerita twist dan tak terduga.
  Pada kenyataannya,ending-nya tidak terlalu bagus (menurut Junk) karena Saber yang tidak jadi berpisah dari dunia ini dan berubah state-nya dari Servant menjadi Familiar.Rin dan Shirou harus memberikan mana kepada Saber untuk mempertahankan fisik dan psikisnya di dunia ini.
  Tidak ada yang peduli dengan Archer.
5.Razia Anime Bajakan dan Penghapusan Langsung Dari Jepang

  Agustus 2014 (kalau tidak salah),Jepang mengeluarkan pernyataan bahwa Jepang akan memberantas anime-anime bajakan yang telah beredar di dunia.Anime bajakan membuat industri anime rugi dan Jepang rugi juga karena pajak dari peredaran anime tidak didapatkan.
  Untuk itu,Jepang akan membasmi semua situs-situs yang menyebarkan anime-anime bajakan secara gratis untuk melindungi jumlah pendapatan dan pengeluaran.
  Tapi semua itu berakhir menjadi sebuah hoax,Jepang tidak jadi membasmi anime-anime bajakan.Ada juga netizen yang meberitahukan bahwa Jepang hanya bercanda saja.
  Inilah beberapa hoax-hoax terbesar dalam sejarah anime.Mungkin banyak lagi hoax tentang anime terutama anime Naruto,tapi untuk Naruto,Junk memilih “Naruto Menjadi Anggota Akatsuki” sebagai perwakilan saja.
  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Google
Tags: