Hipotesis Pemilik Kunci Liontin Milik Raku Ichijo (Bagian 2)

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Di bagian pertama sudah Junk beritahukan keunggulan dan fakta-fakta dari gadis yang diduga memiliki kunci dari liontin Raku Ichijo.Sekarang Junk akan langsung menuju pembahasan utama,yaitu siapa pemilik kunci yang sesungguhnya? Langsung saja.
Untuk Tsugumi Seishiro,karena ia tidak memiliki kunci,jadi ia terdiskualifikasi dari daftar pemilik kunci sesungguhnya.
Yang pertama yang Junk bahas adalah Chitoge Kirisaki yang merupakan heroine paling utama.Seperti pada artikel pertama,Chitoge mengingat �Zawsze in Love� sejak ia membaca diary-nya yang lama.Chitoge menanyakan hal tersebut pada Raku dan Raku membalasnya dengan ekspresi terkejut karena Raku sendiri pernah mendengar kalimat tersebut.
Pada diary milik Chitoge,ia pernah diserang oleh sekelompok serigala dan dilindungi oleh Raku sehingga Raku memiliki bekas luka di dahinya.Di dalam diary tersebut,keluarlah sebuah kunci emas sabit yang mungkin dapat membuka liontin milik Raku.
Dalam ingatan Raku,gadis 10 tahun yang lalu adalah gadis berambut panjang.Chitoge adalah satu-satunya pemilik kunci yang mana 10 tahun yang lalu ia berambut panjang dan Raku merekomendasikan untuk menggunakan pita seperti pada buku bergambar tersebut.
Untuk Kosaki Onodera,Onodera mendapatkan kunci coklat salib dari laki-laki yang ditemuinya 10 tahun yang lalu.Hal ini bertentangan dengan perkataan Raku bahwa Raku mendapatkan liontin itu dari gadis tersebut.Onodera mendapatkan kunci itu dari laki-laki yang berbeda atau Onodera tidak mengingat betul kejadian yang sebenarnya.
Pada 10 tahun yang lalu pula,Onodera memiliki rambut pendek.Hal ini juga bertentangan dengan ingatan Raku bahwa gadis yang ditemuinya merupakan gadis berambut panjang.
Marika Tachibana merupakan satu-satunya gadis yang mengingat segala hal dirinya bersama Raku pada 10 tahun yang lalu.Marika pernah bertemu dengan Raku terbukti dengan foto yang ditemukan Raku di gudang dan gambar rumah-berkaki-dan-bersayap buatan Raku di kamar Marika.Ia tahu janji yang dibuatnya bersama Raku bahwa mereka akan menikah dan membuka kunci dari liontin Raku.
Marika pada saat itu sedang berada di rumah sakit karena kondisi tubuhnya dan Marika dekat dengan Raku karena Raku sering menyelinap masuk ke biliknya.Marika selalu berada dibiliknya dan tidak pernah keluar dari biliknya karena kondisinya pada saat itu.Marika pada saat itu pula berambut pendek.
Hai ini bertentangan pula dengan ingatan Raku bahwa gadis yang membuat janji dengannya adalah seorang gadis yang pernah menangis karena buku yang dibacanya mengalami akhir yang menyedihkan.Raku mengubah akhir cerita tersebut menjadi akhir yang menyenangkan.Saat itu pula mereka sedang di taman rumput.
Kesimpulan yang dapat diambil adalah pemilik kunci yang asli yang dapat membuka liontin milik Raku adalah Chitoge Kirisaki,pemilik kunci emas sabit.Hal ini dapat dibuktikan dari hipotesis diatas.Junk tidak membaca manga Nisekoi,bisa jadi pemilik kunci yang asli bukanlah Chitoge melainkan gadis lain yang hanya muncul di manga.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Junk (Screenshot langsung)
Tags: