Gadis-Gadis Karakter Anime yang Paling Hiperaktif

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang gadis-gadis karakter anime paling hiperaktif.Karakter-karakter anime ini sangatlah energik dan penuh semangat,tetapi semangat yang dimilikinya tidaklah bermanfaat atau malah menjadi beban.
Berikut adalah beberapa gadis-gadis karakter anime paling hiperaktif.Langsung saja.
1.Misaki Kamigusa (Sakurasou no Pet na Kanojo)


Yang mendapatkan peringkat pertama dalam hal kehiperaktifan adalah Misaki.Ia orang yang penuh semangat,suka membantu,dan suka mengganggu Sorata.Walaupun begitu,kehiperaktifannya lenyap kalau bertemu kakaknya sendiri.
2.Marika Tachibana (Nisekoi)


Semenjak bertemu dengan Raku saat mereka masih kecil,Marika menjadi gadis yang feminim dan penuh semangat.Ia sangat suka mengganggu Chitoge dan “mengejar-ngejar” Raku.Tetapi dibalik sifat hiperaktifnya,Marika adalah orang yang galak.
3.Sylphy (Amagi Brilliant Park)


Sylphy merupakan orang yang polos dan aktif dalam peretunjukkan.Ia merupakan anggota Elementario paling hebat dan ia orangnya sangat tidak-nyambung-kalo-ada-percakapan.
4.Haruhi Suzumiya (The Melancholy of Haruhi Suzumiya)


Sama seperti karakter anime hiperaktif lainnya,Haruhi adalah orang yang penuh semangat dan sangat optimis.Ia orangnya mudah marah,tidak suka mengakui kesalahan,dan orang yang egois.Walaupun begitu,banyak lelaki yang menyukainya.
5.Misa Amane (Death Note)


Misa adalah seorang model yang sangat aktif berperan menjadi seorang Kira yang membunuh banyak penjahat sekaligus.Ia pantang menyerah dan selalu mengejar Light untuk menjadi pacarnya.Dengan bantuannya dan Rem,L dapat dikalahkan.
6.Ouka Yuuouji (Noucome)

Ouka adalah seorang gadis yang sangat bersemangat dan pantang menyerah.Ia selalu memamerkan spats yang digunakan setiap harinya.Dibalik sifat hiperaktifnya,terkadang ia menjadi seseorang yang pemalu.
Inilah beberapa gadis-gadis karakter anime paling hiperaktif.Walaupun gadis-gadis tersebut merupakan gadis yang memiliki sifat hiperaktif,tetap saja mereka dapat menjadi waifu terfavorit.

Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google