Fetish itu apa sih?!

No comment 2 views

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Hmm… Kali ini gua akan ngebahas tentang apa itu Fetish. Kenapa gua nulis soal fetish?! Karena kebanyakan orang gak tau apa itu Fetish (Tau nama tapi gak tau artinya), temen-temen gua juga gitu, akhirnya karena desakan keadaan dan temen-temen gua yang minta dijelasin soal Fetish, maka terciptalah tulisan ini ‘-‘. Wokeehhh! Silahkan langsung aja Check This Out!

Lu suka liat cewek or cowok cakep? suka liat tet*k yang gede atau mungkin lu suka ngeliat betapa mulusnya kaki seseorang, dan hal-hal tersebut bikin lu terangsang?! Nah, yang seperti itulah yang disebut Fetish!

Udah segitu doang? Ya enggak lah! -_-

Fetish sebenernya bukan sebuah hal yang bisa dengan mudah diketahui. Karena, ketika kita cenderung menyukai sebuah fetish, maka kita akan langsung menikmatinya, tanpa tau apa-apa (Ngerti kan?).

Hmm… Misalnya gini! Waktu lu ngeliat leher temen lu (Ntah cewek apa cowok), tiba-tiba lu ngerasa horny, maka bisa dibilang lu termasuk Fetish Leher ._.
Nah, Fetish ini terbagi jadi tiga kategori. Berikut ketiga kategori tersebut:
1.Fetish Media/Bahan


Kalo lu horny waktu ngeliat cewek yang make pakean dari Karet/Latex, Kulit, atau Sutra, berarti lu masuk ke kategori Fetish Media.
2.Fetish Bentuk/Rupa

Yang kedua ada Fetish Bentuk. Lu ngerasa tertarik atau suka ngeliat cewek make pakean Maid atau cowok make pakean Butler?! Kalo iya, berarti lu Fetish Bentuk.
3.Fetish Badan


Yang ketiga sekaligus yang terakhir adalah Fetish Badan. Fetish Badan disini artinya lu suka sama bagian tertentu di tubuh seseorang such as Rambut, Leher, Tet*k, Tangan ataupun Kaki.
Nah, sekarang lu ngerti kan Fetish itu apa!? ^_^ Semoga lu enjoy n ini bisa nambah wawasan/pengetahuan lu. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!
No Response

Leave a reply "Fetish itu apa sih?!"