Cara Mengatasi Adik yang Malas Seperti Umaru Doma

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas cara mengatasi adik malas seperti Umaru.Punya adik malas yang tidak bisa diandalkan memang mengesalkan,bukan? Apalagi seperti Umaru yang membuat penderitaanmu lengkap.
Disini akan Junk bahas cara mengatasi adik malas seperti Umaru.Langsung saja.
1.Mengajak Gotong Royong Bersama
Walaupun mustahil,seorang kakak diharuskan untuk mengajak adiknya untuk melakukan gotong royong bersama seperti membersihkan rumah.Walaupun pada awalnya sangat sulit untuk membujuknya,namun lambat laun ia akan ikut membantu.
2.Menasihati si Adik
Menasihati adik yang malas merupakan cara yang hanya dapat dilakukan di dimensi lain.Di dimensi ini,apabila kamu menasihati si adik,nasihat tersebut akan masuk telinga kanan keluar lubang hidung kiri.Tapi apabila adikmu itu sudah ternasihati dengan baik (dengan cara menutup lubang hidung kirinya),sifat malasnya akan sedikit berkurang.
3.Berolahraga Bersama
Orang malas pasti malas berolahraga.Kamu harus bisa mengajak adikmu berolahraga dengan cara olahraga bersama.Olahraga secara individu tidak akan merubah sifat kemalasan seseorang.Jadi apabila kamu ada waktu,ajaklah adikmu untuk berolahraga bersama.

4.Melakukan Aktifitas Outdoor Bersama
Aktifitas Outdoor bersama patut untuk dilakukan.Ajaklah adikmu jalan-jalan ke pusat kota atau bermain di taman bermain.Apabila kamu melakukan hal tersebut secara rutin (seminggu sekali),maka sifat kemalasan adikmu dan ukuran dompetmu akan berkurang.

5.Mengundang Temannya untuk Main ke Rumah
Sama seperti Umaru,ia kalau bertemu temannya maka sifat malasnya akan hilang apalagi yang diundang gebetannya,itu sudah pasti.Sering-seringlah mengundang temannya kerumah (seminggu sekali).Apabila dikombinasikan dengan poin-poin diatas pasti sangat efektif.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Google
Tags:
No Response

Leave a reply "Cara Mengatasi Adik yang Malas Seperti Umaru Doma"