Cara Membuka KumpulBagi dengan Mudah

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang cara membuka KumpulBagi dengan mudah.KumpulBagi adalah situs FTP dimana file yang di-upload maupun di-download berada di server lokal sehingga mendownload ataupun mengupload lebih cepat.Tapi bagi Telkomsel,KumpulBagi adalah situs yang melanggar UU IT karena merupakan situs upload-download file ilegal,berupa video,game,dan musik.
Maka dari itu KumpulBagi resmi diblokir dan dialihkan ke Internet Positif.Berikut Junk akan memberitahukan cara membuka KumpulBagi dengan mudah.Langsung saja.
1.Download Extension/Addon Anonymox di Google Chrome atau di Mozilla Firefox
Anonymox adalah sebuah penambahan yang membuat pengguna internet dapat berselancar dengan sembunyi-sembunyi dengan cara memalsukan IP address kita.Dengan menggunakan Anonymox ini kita bisa membuka KumpulBagi dengan mudah tanpa dialihkan ke Internet Positif.
2.Menggunakan SSH atau VPN

Cara ini sama dengan Anonymox tetapi agak rumit.Software ini bisa digunakan untuk memalsukan IP address kita.Tetapi keuntungan menggunakan SSH atau VPN adalah kita bisa berinternet gratis tanpa memerlukan paket internet maupun pulsa.Yah,walaupun begitu,berinternet gratis menggunakan SSH dan VPN sudah mustahil.
3.Menggunakan Provider Lain
KumpulBagi hanya diblokir oleh provider Telkomsel dan cabang-cabangnya.Tetapi apabila kamu menggunakan provider lain seperti 3 atau XL.KumpulBagi bisa diakses tanpa masalah.
Berikut adalah video membuka KumpulBagi dengan Anonymox di Google Chrome.
Inilah cara membuka KumpulBagi dengan mudah.Semoga dengan ini kamu dapat mendownload ataupun mengupload file-file-mu dengan mudah dan gunakan cara ini dengan bijak.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Google
Tags:
No Response

Leave a reply "Cara Membuka KumpulBagi dengan Mudah"