Berikut Adalah Anime-Anime yang Berhak Mendapatkan Season 2

  
  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang anime-anime yang berhak mendapatkan season 2.Anime-anime ini biasanya memiliki ending yang belum terselesaikan dan/atau masih dalam rencana pembuatan.

  Namun setelah bertahun-tahun menunggu sekuel anime tersebut,ternyata season 2 itu tidak akan keluar karena beberapa masalah yang dihadapi oleh industri anime tersebut atau memang sengaja ditamatkan disitu sehingga membuat penonton anime kecewa.

  Ingin tahu anime-anime yang berhak mendapatkan season 2? Langsung saja.
1.No Game No Life
    
  Siapa sih yang tidak tahu anime ini? Anime ini menceritakan tentang gamer pro bersaudara masuk ke dunia lain oleh Tet.Mereka di masukkan kedunia itu untuk menjadi seorang raja gamer dan mengalahkan Tet.Di episode terakhirnya menjelaskan bahwa Sora dan Shiro akan melawan Old Deus yang berada di peringkat pertama antar ras.
2.Black Bullet
  
  Black Bullet memiliki cerita hampir sama dengan Attack on Titan.Di Black Bullet,seluruh kota dilindungi oleh dinding Varanium yang dapat menghalang Gastrea masuk ke dalam kota.Black Bullet memiliki jalan cerita yang bagus,cowok yang tampan,banyak loli,dan latar yang mantap.

  Walaupun begitu,ending cerita yang diberikan pada animenya masih sangat “gantung”.Gastrea belum musnah sepenuhnya,tapi sayangnya anime ini ditamatkan.
3.Ao Haru Ride

  Ao Haru Ride adalah salah satu anime romantic terbaik.Menceritakan tentang seorang gadis yang menyukai seorang cowok sejak SMP dan saat berjumpa lagi saat SMA,mereka seolah tidak saling mengenal (aseek!).Ao Haru Ride memiliki romance yang mantap dan jalan cerita yang sangat bagus.Walaupun begitu,anime ini tamat dalam 13 episode dan (sepertinya) tidak akan ada sekuelnya.
4.Himouto Umaru-chan!
  Punya adik yang cantik,pintar,dan berbakat.Tapi itu hanya diluar.Kalau didalam rumah,ia adalah adik yang pemalas,banyak tingkah,dan pengganggu.Dibalik keseruan dan kelucuan anime ini,Himouto Umaru-chan! berhak mendapatkan season 2 karena episode terakhirnya agak “tanggung”.
5.Attack on Titan

  Manusia diambang kehacuran karena datangnya para Titan yang suka memakan daging manusia.Setiap manusia harus bertahan hidup dari incaran para Titan tersebut.Attack on Titan memiliki 25 episode dan manga-nya masih terus berlanjut.Season 2 dari Attack on Titan tidak diketahui secara pasti jadwal release-nya.
6.BTOOOM!
  Main game adalah hobi kita semua.BTOOOM! memiliki jalan cerita seperti Sword Art Online dan Accel World.Anime ber-episode 12 ini pun tamat dengan ending yang sangat-sangat “gantung”,anime BTOOOM! ini berhak mendapatkan season 2.Tidak diketahui apakah anime keluaran 2012 ini akan mendapatkan sekuel atau tidak.
7.Highschool of the Dead
  Suka Left 4 Dead atau The Walking Dead? Apabila suka,sebaiknya kamu tonton anime ini.Anime ini menceritakan tentang dunia yang sedang diserang oleh zombie.Beberapa orang berusaha menyelamatkan hidupnya dengan senjata apa adanya dan harus pergi ke tempat yang aman.Anime ini memiliki ending yang belum selesai karena zombie disini belum sepenuhnya musnah dan berhak mendapatkan season 2.
8.Sakurasou no Pet na Kanojo
  Anime ini adalah anime yang sangat tidak asing lagi bagi kalian semua.Menceritakan tentang seorang cowok yang pindah ke asrama berfasilitas minim karena memelihara kucing dan cowok tersebut harus mengurus seorang gadis yang manja dan polos.Anime ini memiliki level romance yang tinggi dan berhak mendapatkan season 2.
9.Blue Exorcist

  Rin adalah seorang anak laki-laki dari Iblis Satan.Satan memiliki kekuatan api biru yang tidak ada yang dapat menyainginya.Rin bersekolah di sekolah exorcist atau “dukun” untuk mengalahkan ayahnya,Iblis Satan.
  Anime ini memiliki story yang sangat bagus dan ending yang lumayan memuaskan.Namun manga yang terus berlanjut sedangkan anime yang sudah berhenti membuat anime ini ingin segera mendapatkan sekuel dalam bentuk anime.
10.Danganronpa : The Animation
  Dikumpulkan dalam satu sekolah yang tertutup rapat dan seluruh muridnya harus membunuh satu sama lain untuk keluar dari sekolah tersebut.Anime ini merupakan salah satu anime mister yang bagus dan ending yang sangat bagus.
  Namun di detik-detik menjelang anime selesai,dimunculkan seorang “Monokuma cewek” yang mengatakan “See you next time!”.Inilah yang membuat anime Danganronpa segera mendapatkan sekuelnya,Danganronpa 2.
  Inilah 10 anime-anime yang berhak mendapatkan season 2 yang dapat Junk tulis,sebenarnya masih banyak lagi anime-anime yang berhak mendapatkan season 2.Semoga anime-anime tersebut mendapatkan sekuelnya untuk menghibur kita kembali.
  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ade kesalahan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
No Response

Leave a reply "Berikut Adalah Anime-Anime yang Berhak Mendapatkan Season 2"