Asal Usul dan Cover Song : Tsubasa wo Kudasai (Berikan Aku Sayap) Versi Indonesia

Dalam dunia musik, kita mengenal istilah Cover atau menyanyikan ulang dengan lirik ataupun nada yang sama. Nah, pada artikel kali ini kita akna menampilkan cover dari lagu yang sudah cukup populer di negeri Sakura, yaitu Tsubasa wo Kudasa. Lirik lagu ini pertama kali ditulis oleh Michio Yamagami, seorang penulis lagu di Jepang. Sedangkan untuk musik Tsubasa wo Kudasa dirancang oleh composer jepang bernama Kunihiko Murai.

Di dalam bahasa jepang, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin terbang bebas di angkasa, seseorang yang ingin mempunyai sayap dan bisa menjelajahi dunia dengan sayao itu sendiri. Lagu ini juga pernah dibuat covernya pada anime K-On dan Evangelion. Viral lagu ini nyatanya cukup menarik untuk dibahas dan dibuat Cover versi indonesianya oleh IndoCover, salah satu youtube channel yang baru-baru ini berdiri. Kalian dapat melihat Cover dan Lirik lagunya di bawah ini :

Jangan lupa like fanspage kami ya sobat, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!
No Response

Leave a reply "Asal Usul dan Cover Song : Tsubasa wo Kudasai (Berikan Aku Sayap) Versi Indonesia"