Alasan Kenapa Kamu Tidak Tega Menghapus Anime di Harddisk Kamu

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Sesuai judulnya,tadi Junk berencana menghapus beberapa anime yang sudah Junk download di harddisk Junk.Tetapi karena faktor dan alasan yang akan Junk tulis di bawah,maka Junk dengan resmi tidak jadi menghapus anime tersebut.
Pasti kamu juga pernah mengalami hal yang sama,diantara galau dan dilema memilih anime atau memperingan harrdisk kamu.Dibawah akan Junk tulis alasan kenapa kamu tidak tega menghapus anime di harddisk kamu.Langsung saja.
1.Kuota Terbuang Sia-Sia
Ini adalah faktor dan alasan pertama kenapa kamu tidak tega menghapus anime di harddisk kamu.Kamu yang pengguna paket kuota internet pasti suka mendownload anime saat punya kuota banyak.Tetapi saat berniat menghapus anime tersebut,kamu tiba-tiba teringat kuota dan uang yang kamu keluarkan demi anime.
2.Ada Niat Ingin Rewatch
Anime yang didownload dapat di tonton berulang-ulang secara offline/tidak terhubung ke internet.Saat kamu sudah tamat menonton anime tersebut,pasti kamu memiliki niat untuk menonton ulang suatu saat.Maka dari itu kamu tidak tega untuk menghapusnya.
3.Ada Niat Berbagi
Ini adalah alasan tersendiri bagi orang yang terlalu baik.Ia tetap menyimpan anime tersebut untuk di-copy kepada temannya.Ini juga dilakukan untuk sarana barter antar anime agar bisa memenuhi peribahasa “mata dibalas mata”.Ada juga yang menyimpan anime untuk dijual,padahal itu anime bajakan yang didapatkan secara cuma-cuma.

4.Pamer Koleksi
Beberapa anime di harddisk internal milik Junk (gambar diambil pertengahan tahun)
Anime yang bertumpuk bisa menjadi salah satu cara agar kamu terlihat peringkat atas.Kalau kamu memiliki banyak teman yang sama-sama pecinta anime,dengan menunjukkan koleksi anime bajakan yang kamu download secara cuma-cuma,kamu akan ditinggikan derajatnya oleh mereka.
5.Menyimpan Kenangan
Anime bisa saja menyimpan kenangan tersendiri bagi orang yang belum bisa move on.Ia teringat saat-saat terindah nonton anime bareng seseorang.Ia tidak rela menghapusnya karena ada banyak kenangan dan ia tidak rela menontonnya karena bisa menjadi baper.
6.Sebagai Bahan Pembuatan AMV
AMV pertama yang Junk buat dan di-upload ke YouTube
Bagi para pembuat AMV termasuk Junk sendiri menggunakan anime yang telah di download sebagai bahan pembuatan AMV.Adegan dalam anime-anime dipotong-potong dan disatukan bersama dengan musik.
Dalam pembuatan AMV,umumnya menggunakan banyak serial anime untuk AMV berdurasi sekitar 3-4 menit,maka dari itu apabila anime dihapus,kita bisa-bisa tidak dapat membuat AMV karena adegan yang diperlukan.
7.Kolektor
Agak sedikit berlawanan dengan poin nomor empat,si kolektor anime hanya mendownload anime sebagai koleksi pribadinya.Ia tidak menggunakan anime untuk peningkatan derajat di mata teman-temannya.Kolektor pada umumnya memiliki reaksi berlebihan apabila salah satu episode anime terhapus secara tidak sengaja.
8.Sebagai Bukti Fisik Anime Lovers
Anime lovers pada umumnya pula menggunakan anime yang di download-nya sebagai bukti fisik ia adalah seorang pecinta anime.Biasanya terjadi bagi orang yang baru-baru menonton anime.Apabila anime tersebut dihapus,bisa-bisa martabatnya sebagai pecinta anime jatuh.
Inilah beberapa alasan kenapa kamu tidak tega menghapus anime di harddisk kamu.Semua orang memiliki alasan tersendiri untuk tidak menghapus anime mereka,tetapi kamu juga harus memikirkan slot harddisk yang kamu gunakan.Apabila kamu tetap tidak menghapus anime dan mendownload lebih banyak anime,sebaiknya kamu membeli sebuah harddisk eksternal baru.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Google
Tags:
No Response

Leave a reply "Alasan Kenapa Kamu Tidak Tega Menghapus Anime di Harddisk Kamu"