Alasan Kenapa Hari Senin Paling Mengesalkan

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Karena sekarang adalah malam senin atau minggu malam,maka kali ini Junk akan membahas tentang alasan hari senin sangat dibenci.Hari senin merupakan hari yang paling menyebalkan,bukan? Tidak hanya mulai bersekolah kembali,tetapi hal-hal lainnya yang akan Junk tulis dibawah.
Ingin tahu alasan kenapa hari senin sangat dibenci? Simak dibawah ini!

1.Adanya Upacara atau Apel Pagi

Ini adalah poin paling utama alasan hari senin sangat dibenci.Upacara atau apel pagi merupakan kegiatan mingguan yang hanya dilaksanakan pada setiap senin pagi.Upacara yang begitu lama membuat orang-orang malas dan tidak bersemangat dan karena itu pula mereka membenci hari senin.

2.Tugas yang Menumpuk

Hari senin umumnya banyak tugas yang harus dikumpulkan.Pada hari minggu yang mana kita harus bersantai tetapi hal tersebut menghilang karena pada malam itu banyak tugas yang harus dikumpulkan pada keesokan harinya.

3.Rasa Santai Hari Minggu Masih Ada

Hari minggu merupakan hari dimana kita harus bersantai dan beristirahat dari pekerjaan dan hal-hal berbau sekolahan.Tetapi saking santainya (baca:malasnya) kita pada hari minggu membuat kita ingin tetap merasakan santai kembali dan membuat kita membenci hari senin.
4.Harus Berhadapan dengan Hal-Hal Berbau Sekolah dan Pekerjaan
Ini merupakan poin terbesar daripada yang lain.Hari senin membuat kita harus berhadapan dengan hal-hal berbau sekolah dan pekerjaan.Kita yang sudah bersantai (terlalu lama) pada hari minggu membuat kita tidak ingin berhadapan dengan berbagai macam hal seperti sekolah dan pekerjaan.
5.Lama Pulang dari Sekolah atau Kantor
Pada beberapa sekolah atau kantor,setiap hari senin murid-murid atau karyawan harus pulang lebih lama daripada hari yang lain.Apabila poin ini dikombinasikan dengan poin-poin diatas,maka akan membuat orang tersebut merasakan tekanan dan stress.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
Tags: