Alasan Kenapa Anime Sekarang Tidak Bermutu Lagi

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang alasan kenapa anime sekarang tidak bermutu lagi.Banyak anime zaman sekarang yang banyak Junk tonton sudah tidak bermutu lagi,dari segi grafik maupun segi jalan cerita.

  Perhatian! Artikel ini mengandung berbagai macam kontroversi,perbedaan pendapat dengan pembaca,dan bersifat tidak menyenangkan.Maka dari itu,harap baca artikel ini dengan pikiran yang sejuk dan jernih.

  Ingin tahu? Langsung saja.
1.Anime Sekarang Banyak “Fanservice”
  Anime sekarang pada umumnya membahas tentang pacaran,harem,NTR,moe dan oppai.Inilah yang menyebabkan anime-anime sekarang tidak bermutu lagi.Banyak anime sekarang membahas tentang hal-hal yang anak-anak tidak patut ketahui.
2.Grafik yang Memburuk
  
  Ini juga menyebabkan anime sekarang tidak bermutu lagi.Bukannya mengejek ataupun protes,namun memang grafik anime sekarang banyak yang tidak bagus lagi.Grafik yang memburuk ini kadang membuat penonton sakit mata dan membuat penonton tertawa akan grafiknya.
3.Anime yang Tidak Ingin Mati
  
  Anime ini menolak untuk tamat.Industri anime lebih sibuk akan anime lama yang berepisode banyak.Banyak jadwal anime yang diundur karena sibuknya “pabrik” anime membuat anime lama ini,walaupun memang mereka belum tamat pada ceritanya.
4.Industri Anime Lebih Mementingkan Untung
  
  Industri anime sekarang lebih mementingkan untung yang didapat dari anime yang diproduksinya.Industri anime (sepertinya) tidak mempedulikan lagi jalan cerita,grafik,dan karakter.Inilah yang menyebabkan anime tidak bermutu lagi.

5.”AKU AKAN MENGALAHKANMU!”
  Cerita yang sama akan membuat penonton bosan akan anime-anime tersebut.Ceritanya berawal dari si tokoh yang lemah – belajar ilmu – lawan musuh – lawan bos musuh – tokoh kalah – pacar tokoh diculik sama bos musuh – tokoh belajar ilmu lagi – tokoh menghadapi bos musuh – bos musuh menjauhkan sang pacar dari tokoh – bos musuh menghabisi si tokoh – sang tokoh hampir kalah – sang tokoh teringat sang pacar – si tokoh bisa bangkit (seharusnya sih tidak bisa) – si tokoh mengalahkan si bos – tokoh menyelamatkan pacar – tamat.
6.Industri Anime Tidak Membuka “Pendaftaran Ide”
  
  Industri anime lebih mementingkan anime dari pikiran si staf ataupun pembuat anime dari Jepang.Jepang tidak menerima ide-ide dari luar negeri seperti Indonesia ataupun Amerika Serikat.Ide yang sama secara berkesinambungan membuat kualitas anime sekarang tidak bermutu lagi.
7.Banyaknya Aksi Pembajakan Anime
  
  Ini adalah dampak yang berefek kepada perindustrian anime secara tidak langsung.Hal ini bukanlah kesalahan industri anime,melainkan kesalahan kita semua yang ingin mendapatkan hiburan gratis.

  Membajak anime akan mengakibatkan kerugian kepada industri anime.Industri anime mendapatkan uang berdasarkan hasil dari menjual ataupun menayangkan anime tersebut.

  Diblokirnya situs menonton anime gratis itu adalah hal yang benar.Karena kita semua telah melanggar hukum yang dapat memberikan sanksi kepada kita.
8.Mahalnya Membuat Anime

  Industri anime membayar mahal untuk staf dan pekerja dalam membuat anime.Kenapa? Membuat animasi itu sangatlah sulit! Butuh berhari-hari untuk membuatnya,bahkan banyak staf yang rela lembur untuk mengerjakan proyeknya.
9.Karakter Anime dengan Gaya Rambut yang “Unik”
  
  Industri anime terlalu memaksa akan gaya rambut karakternya.Jujur saja,Junk adalah fans Yu-Gi-Oh! dan duelist di YGOPro dan Dueling Network.Saat Yu-Gi-Oh! ZEXAL sudah tamat,Junk sangat berharap protagonis dari Yu-Gi-Oh! ARC-V mempunyai rambut yang normal,setidaknya seperti rambut Judai Yuki dari Yu-Gi-Oh! GX.

  Namun pada kenyataannya,gaya rambutnya jauh lebih parah dari ekspektasi,gaya rambutnya ternyata lebih absurd lagi,dengan gaya rambut yang terinspirasi dari tomat yang mana rambut atasnya berwarna hijau dan rambut bagian bawah berwarna merah. (Baca Juga : 11 Karakter Anime dengan Gaya Rambut yang Unik)
(Judai Yuki yang gaya rambutnya masih tergolong normal)
10.Anime yang Hiatus/Drop/Ditunda
  
  Anime yang hiatus/drop/ditunda merupakan hal yang paling tidak menyenangkan bagi penonton anime.Mungkin karena faktor sumber daya,anime tersebut harus mengalami hal ini.Ini juga membuat kualitas industri anime menurun di mata kita semua.
  Inilah alasan kenapa anime sekarang tidak bermutu lagi.Walaupun anime sekarang tidak bermutu,namun tonton saja anime (bajakan).Walaupun Junk dan kita tidak berhak membahas hal ini,semoga para pembaca terbuka mata dan hatinya.
  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Google
  Kunjungi juga blog sahabat : SULTAN NICK BLOG dan BLOGNIGAMER
Tags:
No Response

Leave a reply "Alasan Kenapa Anime Sekarang Tidak Bermutu Lagi"