Alasan Kenapa Anime Lovers Membenci Sinetron

   Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas alasan kenapa anime lovers membenci sinetron.Banyak weaboo yang “terlalu” fanatik dengan anime selalu membanding-bandingkan anime bahwa derajat anime jauh lebih tinggi daripada sinetron.
  Anime dan sinetron memiliki tujuan yang sama tapi hanya “sedikit” yang berbeda.Tapi banyak anime lovers (weaboo) membenci sinetron.Dibawah akan Junk kupas semua itu secara objektif.Langsung saja.

1.Sinetron Terlalu Banyak Adegan Percintaan

  Sinetron memiliki banyak adegan percintaan di setiap episodenya.Tidak tanggung-tanggung,sinetron langsung menunjukkan adegan yang tidak seharusnya dilihat oleh khalayak ramai,terutama anak-anak.
 Maka dari itu,anime lovers membenci sinetron walaupun anime juga banyak adegan percintaannya,padahal anime tersebut bukan bergenre ecchi ataupun hentai.
2.Sinetron Tayang di Televisi Secara Bebas

  Banyak berbagai macam judul sinetron yang muncul di televisi.Judul sinetron itu beragam dan bervariasi tergantung jalan ceritanya (mungkin sih tidak).Sinetron yang muncul di setiap jam membuat anime lovers marah besar.Bukan hanya muncul setiap jam,malahan anime di pertelevisian Indonesia dihapus untuk diganti dengan sinetron.
  Anime di pertelevisian Indonesia dihapus dikarenakan pertukaran jam tayang sinetron,tapi ada juga dengan faktor lain seperti dana.
3.Jalan Cerita dan Adegan Sinetron Terkadang Tidak Masuk Akal


  Jalan cerita dan adegan sinetron terkadang tidak masuk akal dan membuat “kebingungan” bagi masyarakat.Jalan cerita tersebut biasanya jauh berbeda dibandingkan judulnya (sepertinya tidak perlu diberi contoh).Dan ada pula beberapa adegan sinetron yang tidak masuk akal dan membuat sinetron itu menjadi tontonan yang “tidak bermutu”.
4.Episode Sinetron yang Terlalu Banyak


  Yap,sinetron memiliki episode yang sangat-sangat banyak,bahkan mencapai ribuan.Sinetron memiliki episode terlalu banyak dikarenakan ceritanya yang entah kemana dan tidak mengikuti alur.Padahal dari membaca judul sinetron tersebut,kemungkinan sinetron tersebut hanya memiliki seratus sampai dua ratus episode,tapi ternyata sinetron tersebut memiliki episode yang hampir seribu atau bahkan lebih.
5.Pemeran Sinetron yang Terlalu Baik Rupa


  Pemeran sinetron biasanya orang yang ganteng dan cantik.Inilah yang membuat anime lovers plus jomblo menderita.Selain itu,pemeran sinetron tersebut memiliki banyak fans setelah debutnya dalam sinetron tersebut.Jadi apabila anime lovers dan anak meme (baca:mim) mem-bully pemeran sinetron tersebut,kicauan fans membuat para pem-bully semakin marah dan menjelek-jelekkan sinetron yang pemeran tersebut perankan.
6.Penyuntingan dan Efek Video Sinetron yang Buruk


  Ada beberapa adegan yang memerlukan efek khusus yang membuat sinetron tersebut lebih “berasa”,seperti ledakan dan sihir (untuk mengeluarkan sihir,ucapkan basmalah terlebih dahulu #herp).Memang,skill Indonesia dalam bidang multimedia tidak terlalu baik dibandingkan Hollywood.Tapi,dengan efek video dan penyuntingan yang “aneh” tersebut membuat sinetron jauh derajatnya dibandingkan video lain.

7.Terlalu Banyak Hewan



  Banyak judul sinetron yang mengandung unsur hewani,entah itu judul ataupun karakter dari tokoh tersebut.Walaupun film werewolf itu sudah mencukupi unsur hewani dalam film,tapi nampaknya sinetron tidak puas akan hal itu.Malah sekarang sinetron dengan judul hewan sudah terlalu mainstream.
8.Storyline yang Mainstream

  Cerita dalam sinetron selalu begitu-begitu saja dan tidak mengalami perubahan cerita sama sekali.Tapi ada beberapa juga yang memang sinetron tersebut memiliki storyline yang berbeda dan unik.Inilah yang membuat penonton bosan dan beberapa penonton beralih ke anime.
  Inilah alasan kenapa anime lovers dan bahkan anak meme membenci sinetron.Diharapkan bagi pencinta sinetron dan aktor favoritnya memaklumi hal ini dan diharapkan bagi anime lovers tidak membenci sinetron walaupun mungkin itu sudah menjadi kodrat kalian sebagai anime lovers.
  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Google
 Yang ingin berdonasi dapat mentransfer pulsa ke nomor 081269419545.Bukan penipuan.Terima kasih.
Tags:
No Response

Leave a reply "Alasan Kenapa Anime Lovers Membenci Sinetron"