Adegan Anime yang Paling Ingin Diperankan oleh Penonton

Hai berjumpa lagi dengan Junk.Wah,hari senin tanggal 30 November sudah mulai ujian semester.Tidak terasa sudah enam bulan terlewati dengan begitu cepat.Kali ini Junk akan membahas tentang adegan anime yang paling ingin diperankan oleh penonton.
Penonton tidak hanya ingin menikmati,tetapi ia juga ingin memerankan adegan anime yang seru dan menegangkan,walaupun sekarang masih hanya sekedar bayangan saja.Dibawah akan Junk tulis “bayangan” tersebut yang paling terfavorit.Langsung saja.
1.Melindungi Gebetan dari Serangan Lawan


Ini adalah adegan yang paling diinginkan berbagai jenis penonton anime di dunia.Seperti pada adegan anime action pada umumnya,si karakter utama melindungi si gebetan dari serangan monster,padahal apabila ia telat 0,001 milisekon si gebetan sudah tewas.Ini adalah adegan paling keren yang pernah ada.
2.Klimaks Saat Menjadi Artis Terkenal
Kali ini artis terkenal bukanlah berdasarkan sinetron,melainkan anime.Mungkin kamu adalah seseorang yang memiliki bakat dalam seni sehingga kamu juga ingin memerankan suatu adegan anime yang begitu fantastis,yaitu manggung.Seperti pada anime musical,awalnya kita tidak bisa apa-apa tetapi dengan berusaha kita dapat memijakkan panggung dunia dengan keringat kita.
3.Menarik Excalibur
Excalibur merupakan pedang yang tertancap kuat di batu besar.Hanya seseorang yang ditakdirkan saja yang dapat menarik keluar pedang Excalibur dari batu tersebut.Yap,kamu pasti menginginkan Excalibur tertarik oleh kamu.Tidak hanya Excalibur,Tessaiga juga memiliki keadaan yang sama dengan Excalibur.
4.Dikelilingi Banyak Gadis (Harem)
Ini adalah adegan yang mana kamu dikelilingi banyak gadis yang darimana asalnya.Kadang gadis tersebut memegang tanganmu atau memeluk kamu.Ini adalah adegan yang paling mustahil yang pernah ada.

5.Memecahkan Kasus
Layaknya Shinichi Kudo,kamu berperan sebagai detektif yang sedang menerangkan kejadian sebenarnya dari kasus kejahatan.Kamu menerangkan berbagai macam bukti dan fakta yang dapat memojokkan si pelaku.Dan yang paling keren saat kita mengucapkan “pelakunya adalah kamu!” sambil menunjukkan telunjuk ke arah pelaku.
6.Menunjukkan Identitas Asli


Seperti seorang agen rahasia,kamu sedang dalam misi tetapi kamu sedang menemukan masalah atau kejahatan yang tak terduga yang bukan merupakan misi kamu.Kamu lalu mengatasi kejahatan tersebut lalu kamu ditanya oleh si pelaku “siapa kamu?” lalu kamu dengan keren menunjukan identitas aslimu dan identitasmu adalah orang yang tidak terduga seperti “aku adalah Natsu dari Fairy Tail!” (walaupun dalam beberapa kasus seharusnya tidak boleh kamu beritahu).
7.Meningkatkan Kekuatan Hingga Maksimal
Ini adalah adegan dimana kamu ingin menjadi seperti seorang Super Saiyan ataupun ingin mengenakan armor Incursio.Kamu sedang dalam keadaan kritis terluka parah tetapi karena suatu keadaan yang sangat penting seperti gebetan ditawan oleh musuh,kamu mengeluarkan kekuatan aslimu dan keluarlah jati dirimu yang sebenarnya.
Ini adalah adegan anime yang paling ingi diperankan oleh penonton.Walaupun kebanyakan mimpi yang mustahil,tapi siapa tahu mimpimu menjadi kenyataan dan saat bangun tidur kamu sudah menjadi Super Saiyan dengan Excalibur ditangan dan tidur bareng banyak gadis.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
No Response

Leave a reply "Adegan Anime yang Paling Ingin Diperankan oleh Penonton"