7 Fakta Ultaman yang Masih Menjadi Misteri Hingga Sekarang

Buat kamu anak 90’an, kamu pasti kenal dengan sosok superhero yang satu ini bukan?

Yap, benar! Ultraman! yaitu makhluk yang wujudnya besar dan biasanya datang di saat kota sudah hancur setengahnya dan hilang begitu saja bagai karang yang ditelan ombak!
Nah, dari segitu banyaknya serial Ultraman dulu hingga sekarang, telah dirangkum oleh redaksi beberapa hal yang masih menjadi misteri dari serial Ultraman ini. Kira-kira apa saja ya? Yok kita review sama-sama pada Misteri-Misteri Ultraman!

1. Siapa yang mengirim monster-monster yang dilawan Ultraman?

Ini salah satu yang membuat saya bingng ketika menonton serial Ultraman. Bagaimana tidak? Dari dulu hingga sekarang kita tidak pernah tahu siapa dan untuk apakah monster-monster datang ke bumi. Apakah mereka daper perintah dari atasan mereka? Atau malah pengen ngancurin bumi? Entahlah, tapi yang jelah itu mosnter bego yang datengnya satu-satu, kalo mau ancurin bumi, ya rame-rame lah datengnya!

2. Ultraman ngeluarin Sinar Laser!



Setiap adegan berantem, pasti endingnya udah bisa ketebak. Ada monster datang, lalu ultraman datang, mereka saling gebuk. Hingga akhirnya kekuatan si Ultraman melemah, di dadanya bakal ada notifikasi BBM bahwa tenaganya udah habis. kedap-kedip merah gitu dan ujung-ujungnya si ultraman bakalan mengeluarkan sinar laser dari lengannya untuk membunuh monster tersebut. Pertanyaannya adalah “Mengapa gak lu laser aja monsternya pas tenaga lo masih banyak, BEGO?!”

3. Kotanya Ajaib, bisa kembali semula dalam waktu sehari! :v

Ada lagi nih yang saya tidak mengerti dari serial ultaman ini adalah sehancur apapun kotanya saat ultraman dan monster lagi gebuk-gebukan, besoknya sudah rapi lagi, besoknya berantem lagi si ultraman dengan monster, hancur lagi, besoknya eh.. rapi lagi kotanya. Benar-benar ajaib tuh kota sehari langsung bener saja kotanya. Salut dengan dinas pekerjaan umumnya Jepang, bisa kerja secepat itu. Eh, jangan-jangan dijepang bisa bikin candi dalam waktu satu malam? Entahlah….

4. Jepang punya magnet apa Monsternya kagak belajar geografi?

Salah satu hal yang gue tunggu-tunggu  waktu kecil adalah, adegan dimana poara ultraman bertarung dengan mosnternya di Inonesia. dan itu belum terwujud sampai sekarang. Kenapa? Karena monsternya bego! itu monster kagak belajar geografi apa? lagian udah tau ada ultaraman, masih aja nyerang jepang? Sekali-sekali mampir dong ke Indonesia, trus injek tu rumah para koruptor!

5. Yang jadi Ultraman pasti anggora special force, gak pernah tukang tampel ban!



Kenapa menunggu pesawatnya atau pesawat rekannya jatuh dulu baru berubah jadi ultraman? kenapa tidak langsung berubah sewaktu monsternya muncul ?

6. Itu special force nya useless banget



Belum pernah saya meliat mereka menembak mati satu ekor monster pun, tim yang tidak berguna sekali.

7. Ketika habis membunuh monsternya, ultramannya terbang ke luar angkasa



Lah jagoannya yang versi manusia bagimana caranya bisa balik ke bumi? Lagi-lagi hanya Tuhan yang mampu menjawabnya.