6 Karakter Anime yang Diduga Baik Ternyata Jahat

Hai,berjumpa lagi.Kali ini akan membahas tentang karakter anime yang diduga baik ternyata jahat.Banyak karakter anime yang memiliki sifat-sifat tertentu,contohnya adalah baik,jahat,dan khianat.
Dari segi jalan cerita,diceritakan bahwa seorang karakter anime memiliki sifat yang mulia,tetapi seiring berjalannya waktu,si karakter anime ternyata memiliki kedok yang jahat dan/atau berubah menjadi jahat.
Berikut adalah karakter anime yang diduga baik ternyata jahat.Langsung saja.

1.Light Yagami (Death Note)

Pada awal cerita,dijelaskan bahwa Light memiliki sifat yang baik dan cerdas.Tetapi semenjak ia menemukan Death Note,ia berubah menjadi jahat dan melakukan semua hal yang dapat memenuhi ambisinya,yaitu membunuh semua penjahat.
Dari sudut pandang anime,Light terlihat seperti orang baik,tetapi apabila dilihat dari sudut pandang kenyataan,Light adalah seorang penjahat yang berbuat jahat terbesar.
2.Junko Enoshima (Danganronpa : The Animation)

Junko adalah seorang siswi SMA yang memiliki julukan Super Duper Model,tetapi karena satu kesalahan,ia dibunuh oleh Monokuma secara cepat.Tetapi dibalik semua itu,ia ternyata memalsukan kematiannya dan diketahui bahwa ia adalah dalang dibalik kasus Insiden Keputusasaan Terbesar dalam Sejarah Umat Manusia serta julukan aslinya adalah Super Duper Despair.

3.Heathcliff (Sword Art Online)

Heathcliff adalah player Sword Art Online yang memimpin guild terbesar di game Sword Art Online.Ia membantu pemain lain untuk beranjak ke lantai berikutnya dan menyelesaikan Sword Art Online.Tetapi ia ternyata adalah pembuat game Sword Art Online yang menjebak para player agar tidak bisa Log Out.Ia juga bermain curang dengan bantuan sistem buatannya.
4.Kyoji Shinkawa (Sword Art Online 2)

Ia sebenarnya adalah Death Gun yang telah membunuh banyak pemain game di Sword Art Online maupun di Gun Gale Online.Kyoji adalah teman baik Shino yang mengenalkan Shino tentang game Gun Gale Online.Berkat orangtuanya,ia berhasil membunuh banyak gamer dengan obat terlarang.

5. Chairman Mashita (Gundam Build Fighters)
Dengan kecerdasan dan penemuannya dari dunia Arian,Mashita menjadi sukses dan menjadi direktur dari PPSE yang mana mereka telah berhasil mengembangkan Plavsky Particles untuk menggerakkan Gunpla.Dari jasanya tersebut,kita dapat mengambil kesimpulan kalau ia adalah orang yang luar biasa.
Tetapi semenjak ia mengetahui Reiji datang ke bumi.Ia melakukan segala hal jahat untuk menggagalkan Reiji pada Kejuaraan Dunia Gunpla Battle.Ia juga diceritakan bahwa sebelum pergi ke bumi ia adalah seorang pencuri biasa.Pada akhir cerita,ia dan Baker yang pulang ke Arian menjadi seorang penjual Gunpla.
6.Kikyo (Inuyasha)

Kikyo adalah seorang Miko di suatu desa yang bertugas untuk melindungi Bola Arwah dari serangan para siluman.Ia berubah menjadi jahat semenjak ia mengetahui bahwa Inuyasha mengkhianatinya.Tetapi pengkhianatan itu adalah rencana jahat dari Naraku yang bertujuan agar Kikyo dan Inuyasha saling membenci.
Setelah Kikyo mengetahui Naraku adalah dalang dari pengkhianatan Inuyasha,Kikyo malah memberikan sebagian besar Bola Arwah yang telah pecah dan tetap membenci Inuyasha,bahkan hampir membunuhnya.
Inilah beberapa karakter anime yang diduga baik ternyata jahat.Sepertinya masih banyak lagi karakter yang memiliki sifat khianat,tetapi karena minimnya referensi,maka Junk hanya dapat menulis segini saja.