6 Fakta Unik Minions Yang Jarang Diketahui

Minions, Fakta Unik, Pengetahuan
Siapa tidak mengenal sosok imut yang satu ini. Sejak film pertamanya yang berjudul Despicabe Me, minions memang sudah menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini tentunya tidak lepas dari bentuknya yang terbilang unik dan suaranya yang aneh serta lucu. Minions sendiri saat ini telah hadir dalam 3 seri Film animasi Holiwood yang berjudul Despicable Me, Depicable Me 2 dan yang terakhir tayang baru-baru ini yaitu dengan Judul Minions.

Dibalik tingkah lucu karakter yang bewarna kuning ini, ternyata tersimpan berbagai macam fakta yang mungkin belum pernah kalian ketahui sebelumnya. Nah, binder cerita lewat artikel kali ini akan membahas 6 fakta minions yang jarang diketaui.

1. Pierre Coffin, Sutradaya Minions ternyata berdarah Indonesia!
Fakta pertama datang dari sutradara minions yang bernama Pierre Coffin. Pierre Coffin sendiri sebenarnya lahir dengan nama asli Pierre Louis Padang Coffin. Ayah Pierre adalah seorang diploma Perancis yang menikah dengan penulis sastra terkenal di Indonesia, yaitu N.H. Dini. Sayangnya, pernikahan ini harus kandas pada 1984. Pierre yang saat itu berusia 17 tahun memilih untuk hidup bersama sang ayah di Prancis. Sedangkan N.H Dini kembali mendapatkan kewarganegaraannya dan menetap di Jawa Barat.
Minions, Fakta Unik, Pengetahuan
2. Sang Sutradara sendiri yang mengisi suara Minions
Selain fakta tentang asal usul sang sutradara yang ternyata mempunyai darah Indonesia, ada juga fakta lain yang tidak kalah unik. Suara imut dan lucu dari karakter minions yang selama ini kita dengar, ternyata berasal dari Pierre Coffin Sang sutradara sendiri. Menurut cerita, saat sang produser mengadakan audisi untuk mencari pengisi suara para Minions,  Pierre Coffin ikut dan masuk audisi. Tidak disangka, rupanya suara Pierre Coffin lah yang terpilih sebagai pengisi suara para Minions.
Minions, Fakta Unik, Pengetahuan
3. Lagu Banana di youtube menjadi sangat terkenal
Kepopuleran Minions bisa dibilang merupakan viral yang luar biasa di dunia. Selain boneka, mainan dan pernak-pernik Minions, ternyata ada juga lagu minions berjudul “Banana” yang sangat populer di situs Youtube. Video yang semula berasal dari film Despicable Me tersebut, kini telah sukses dan ditonton sebanyak jutaan kali oleh pengguna internet. Bahkan saking populernya, aksi dan lagu di dalam video tersebut telah dibuat menjadi beberapa Cover oleh pengguna yang kreatif. 
Minions, Fakta Unik, Pengetahuan
4. Film perdana Minions tayang perdana di Indonesia
Setelah sebelumnya Fast Furious 7 dan The Avenger 2 yang tayang perdana di indonesia. Juni kemarin juga menjadi suatu kebanggaan bagi Indonesia untuk menayanngkan Film Minions secara perdana. Alasannya adalah karena Indonesia menduduki peringkat ke-4 jumlah penduduk terbesar di dunia. Selain itu, perkembangan masyarakat tingkat menengah keatas juga sedang berkembang di Indonesia. Hal ini tentunya menjadikan Indonesia menjadi negara yang paling pas untuk pemutaran perdana film Holliwood.
Minions, Fakta Unik, Pengetahuan
5. Karakter Minions Terinspirasi dari Kartun Looney Tunes
Karakter unik Minions yang berbentuk seperti pisang dan bewarna kuning ini ternyata ada hubungannya dengan Looney Tunes. Chris Renaud yang merupakan produser Despicable Me mengungkapkan, bahwa dalam salah satu episode pada film Looney Tunes, ada adegan dimana burung Twitty meminum cairan formula. Cairan itu membuat badan Twitty membesar seperti monster. Perubahan Twitty inilah yang pada akhirnya menjadi bahan inspirasi bagi sang sutradara untuk membuat bentuk karakter Minions.
Minions, Fakta Unik, Pengetahuan
6. Ada kata-kata Minions yang menggunakan Bahasa Indonesia
Jika kalian mengikuti aksi lucu Minions yang dimulai dari film Despicable Me, pastinya kalian sudah bisa menemukan beberapa kata yang menggunakan bahasa Indonesia. Sang sutradara sendiri mengakui jika bahasa yang digunakan oleh para Minions sebenarnya adalah gabungan dari beberpa bahasa di dunia, seperti bahasa perancis, spanyol, jepang, rusia, inggris dan tentu saja indonesia. Beberapa kata Indonesia yang dapat kalian temukan adalah seperti “terimakasih”, “Kemari” dan “Paduka Raja”. Peran Pierre sendiri yang belatar belakang anak diplomat membantunya dalam memahami berbagai bahasa yang dipakai dalam bahasa Minions. 
Minions, Fakta Unik, Pengetahuan
Nah, itulah tadi fakt-fakta unik dari si lucu Minions yang mungkin baru kalian ketahui. Sampai jumpa lagi pada artikel Bidner Cerita yang selanjutnya ya sobat Binders! See You…
No Response

Leave a reply "6 Fakta Unik Minions Yang Jarang Diketahui"