5 Karakter Antagonis AniManga Yang Paling Tidak Bisa Dimaafkan

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Kali ini gua akan ngebahas atau lebih tepatnya ngasih tau lu tentang 5 Karakter Antagonis AniManga Yang Paling Tidak Bisa Dimaafkan. So, siapa aja sih lima karakter itu?! Let’s Check This Out!

1.Tenryuubito – One Piece


Tenryuubito juga dikenal sebagai Naga Langit, merupakan keturunan dari sembilan belas dari Dua puluh Raja yang mendirikan apa yang sekarang dikenal sebagai Pemerintah Dunia. Karena mereka temasuk kedalam keturunan bangsawan tertinggi, mereka selalu berbuat semena-mena, contohnya kayak ngambil istri orang (Serius), memperbudak orang lain, dan sebagainya.

2.Marshall D. Teach – One Piece

Melenyapkan orang yang menghalangi jalannya, berkhianat demi sebuah ambisi, membunuh demi sebuah kekuatan, menghalalkan segala cara demi sebuah gelar… Yap! Itulah Marshall D. Teach atau biasa disebut Kurohige. Orang bertubuh besar yang telah membunuh pemimpin tertinggi armada bajak laut terbesar Shirohige ini menurut gua pantas banget masuk deretan 5 Karakter Antagonis AniManga Yang Paling Tidak Bisa Dimaafkan karena hal-hal yang doi udah lakuin kayak yang gua udah sebutin tadi.

3.Frieza – Dragon Ball


Frieza adalah tokoh antagonis ciptaan Akira Toriyama dalam manga dan anime Dragon Ball. Doi sering ngancurin sebuah planet dan membunuh orang-orang gak bersalah hanya untuk menunjukan kekuasaan dan untuk menunjukan betapa dasyat kekuatannya.

4.Orochimaru – NARUTO


Orochimaru dikenal sebagai ninja yang berbakat dan di dunia ninja. Orochimaru punya ambisi untuk mempelajari semua rahasia dunia, dan doi juga punya ambisi untuk bisa hidup abadi. Nah, demi mewujudkan ambisinya itu Orochimaru sampai menculik anak-anak buat dijadiin kelinci percobaannya,

5.Ashlade – Vinland Saga


Ashlade adalah seorang ketua kelompok viking, kelompok yang memang sangat terkenal dengan kekuatan dan kekejamannya terhadap orang orang yang dianggap musuh. Gak tanggung-tanggung, lelaki keturunan Artorius ini dapat melakukan apa saja untuk mendapat apa yang ia inginkan. Contoh ketika ingin mendapat informasi dari pasukan lawan, ia tak segan-segan memotong satu per satu jari orang yang diintrogasinya itu secara perlahan, bahkan berniat memotong hidungnya juga agar ia mau mengaku.

Itulah 5 Karakter Antagonis AniManga Yang Paling Tidak Bisa Dimaafkan. Gimana? Lu setuju gak sama karakter-karakter yang gua masukin ke deretan di atas?! Kalo sekiranya lu mau nambahin atau ngasih saran silakan lu tinggal komen aja di bawah!. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!
No Response

Leave a reply "5 Karakter Antagonis AniManga Yang Paling Tidak Bisa Dimaafkan"