5 Karakter Anime Yang Paling Cocok Dijadiin Pacar [ Pilihan OTAKU Cowok ]

Yoo … mina-san!! O-genki desu ka? Nah kalo sebelumnya gua udah bahas tentang 5 Karakter Anime Yang Paling Cocok Dijadiin Pacar [ Pilihan OTAKU Cewek ], kali ini gua akan ngebahas yang versi OTAKU Cowoknya nih. Langsung aja Check This Out!

5.Eru Chitanda – Hyouka



Gua mulai dari yang kelima. Eru Chitanda adalah salah satu karakter utama di Hyouka. Doi orangnya tuh Sopan dan periang. Dan doi punya kepribadian yang Ramah, Polos, dan kadang-kadang kekanak-kanakan, oh iya! satu lagi doi itu punya kepribadian yang (Menurut gua) langka! kepribadian itu adalah ketertarikan berlebihan pada suatu hal, dan kalo gak diturutin bisa nagih terus.

4.Kosaki Onodera – Nisekoi

Bijaksana, Polos, dan agak pemalu, itulah kepribadian yang doi punya. Doi selalu cermat dalam mengambil keputusan dan bertindak, doi juga orangnya baik dan penyayang, terbukti waktu Raku sakit atau terluka doi yang ngurusin.

3.Mikoto Misaka – Railgun series



Yang ketiga ada Mikoto Misaka. Karena Misaka bersekolah di sekolah elit, banyak yang berpikir kepribadiannya kayak seorang “Ojou-sama” (Putri), tapi kepribadian sebenernya bisa dibilang layaknya gadis tomboy biasa. Mudah marah, sombong, dan kadang bertindak gak sopan. Kalo doi “digodain” sama para berandalan, doi gak segan buat ngabisin mereka dengan kekuatan Railgunnya -walau fakta ini tidak banyak diketahui orang – orang disekitarnya. Meskipun gitu, doi itu orangnya mudah diajak bicara dan ramah. Kadang doi nunjukin sifat yang sangat kekanak-kanakan, egois, dan kompetitif.

2.Charlotte Dunois – Infinite Stratos (IS)


Di posisi kedua ada Charlotte Dunois. Polos, agak pemalu, baik, penyayang, argghhh pengen banget gua punya pacar kayak gini. Waktu doi senyum kawaii banget sampe orang-orang nyebutnya juga “Senyuman dari seorang malaikat”, tapi…. waktu doi marah, wadooohhh, doi tetep senyum tapi senyumannya itu loh… nyeremin, orang-orang sampe nyebut kalo itu adalah “Senyuman dari malaikat maut”. Doi pernah benci sama dirinya sendiri karena pernah bohong pada semua orang, tapi setelah doi minta maaf ke semua orang, lama-kelamaan doi bisa maafin dirinya sendiri.

1.Asuna Yuuki – Sword Art Online


Jejenggg… ini dia karakter yang ada di posisi pertama! yap, bener banget! Asuna Yuuki. Asuna itu orangnya baik, doi gak bisa ninggalin yang lain dalam kesulitan. Sebenernya awalnya doi gak kayak gitu, tapi setelah ketemu kirito kepribadian Asuna berubah drastis. Gimana?! Lu setuju gak kalo doi yang ada di posisi pertama?.


Wokeehhh.. itulah 5 Karakter Anime Yang Paling Cocok Dijadiin Pacar [ Pilihan OTAKU Cowok ]. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!