5 Karakter Anime Paling Doyan Makan

Yo yo yo… mina-san!! O-genki desu ka? Kali ini gua akan bahas tentang 5 Karakter Anime Paling Doyan Makan. Dari sekian banyak karakter anime yang ada, ada beberapa tokoh utama dari anime besar yang doyan banget makan. Mereka udah jadi legenda tersendiri di kalangan fans karena kekuatannya sekaligus porsi makannya yang sangat besar. Lalu, siapa aja sih karakter AniManga yang punya volume perut luar biasa hingga bisa kuat menampung banyak makanan dalam perut? 😀 Ini dia karakter-karakter itu, Check This Out!

5.Allen Walker – D.Gray-man


Gua mulai dari yang kelima. Dalam kisah D.Gray-man, Allen Walker merupakan salah satu exorcist yang cukup handal. Di usianya yang sangat muda, Allen sudah memiliki jabatan di kalangan para pengusir setan itu.
Hal tersebut tak lepas dari pola makannya yang sangat besar. Allen Walker suka makan dan doi adalah satu-satunya karakter yang perutnya mampu nampung makanan dalam porsi sangat besar. Doi juga pernah bikin kaget temen-temennya karena bakatnya yang satu ini.

4.Natsu Dragneel – Fairy Tail


Penyihir dari guild Fairy Tail ini, memiliki kekuatan api yang sangat luar biasa dari dalam tubuhnya. Tak hanya kekuatan sihir yang membuatnya mampu mengalahkan lawan-lawan, namun juga makanan yang menjadi sumber utama energinya.
Di beberapa adegan, Natsu kadang terlihat menikmati makanan yang digenggamnya dalam berbagai kesempatan. Doi ngunyah makanan sambil ngoceh ke temen-temennya. Maklum, seorang penyihir Fairy Tail hanya punya waktu luang di sekitar Guild, jadi jarang ada waktu menikmati makan di dalam sebuah restoran atau ruang makan.

3.Toriko – Toriko


Tampil di manga dan anime berjudul namanya sendiri, Toriko punya porsi makan yang sangat ekstrim. Ia mampu memakan jenis makanan apapun tanpa kenal ampun. Ukuran besar pun dihabiskannya tanpa ada sisa.
Selain itu, Toriko punya bakat dalam berburu hewan untuk dijadikan makanan, dan memang itulah profesinya. Uniknya, setelah makan banyak, Toriko juga mampu mengukur berat kotorannya sendiri. 😀 Ia pernah mengaku kepada temannya telah mengeluarkan kotoran perut seberat ratusan kilogram (Serius).

2.Son Goku – Dragon Ball


Sejak kemunculannya di awal kisah Dragon Ball, Son Goku memang sudah ketahuan sangat doyan makan. Bahkan ketika usianya masih sangat belia, makhluk asal Planet Saiya ini sudah mengagetkan teman-temannya dengan makan dalam jumlah porsi sangat besar. Biasanya kalau perutnya kosong, Son Goku langsung lemah tak berdaya di hadapan lawannya. Namun setelah ia kenyang, maka kekuatannya pun berkali-kali lipat dan tak terbatas.

1.Monkey D. Luffy – One Piece


Di manapun kapanpun, makanan adalah energi utama bagi Luffy, sang protagonis di anime One Piece. Sang manusia karet itu bahkan selalu meneteskan air liur begitu melihat hewan apapun dengan ekspektasi bisa dimakan dan memiliki rasa yang lezat. Bahkan, doi rela berburu hewan laut ketika sedang dalam perjalanan unutuk bisa mendatatkan calon menu masakannya itu, bahkan ketika sedang berada di tempat berbahaya sekalipun.
Porsi makan Luffy bahkan bisa menghabiskan jatah teman-temannya. Ditambah jika ada pesta dengan kelompok lain, porsi makannya mampu mengalahkan penduduk manapun di dunia One Piece.

Gimana? Setuju gak sama urutan diatas?!. Wokeh, itulah 5 Karakter Anime Paling Doyan Makan. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!