5 Karakter AniManga Yang Punya 3 Mata

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Kali ini gua akan ngasih tau lu tentang 5 Karakter AniManga Yang Punya 3 Mata. Hmm… Sebenernya banyak banget karakter bermata tiga di AniManga tapi disini gua cuma akan ngasih tau lu 5 karakter doang (Sorry…). Langsung aja, Check This Out!

1.Tien Shin Han – Dragon Ball


Tien Shin Han merupakan lawan son goku saat masih kecil. Selain punya 3 mata, doi juga bisa memperbanyak tangannya jadi 4 ataupun memperbanyak dirinya jadi empat orang.

2.Hagoromo Otsutsuki – NARUTO


Hagoromo Otsutsuki atau biasa disebut Rikudou Sennin adalah salah satu karakter yang punya 3 mata. Doi adalah seorang dewa shinobi yang telah mempercayakan dunia ninja pada Naruto dan Sasuke.

3.Asura – Soul Eater

Asura merupakan salah satu musuh terkuat dalam serial Soul Eater. Doi adalah anak pertama dari Shinigami yang terlahir dari bagian jiwa si Shinigami tersebut yang berisi Ketakutan.

4.Bel Peol – Shakugan no Shana


Sebenernya doi punya penampilan yang anggun dan tubuh yang tinggi semampai juga rambut panjangnya yang indah. Tapi, Keberadaan mata ketiga di jidatnya serta mata kanannya yang sering ditutup nyeremin.

5.Pai – 3×3 Eyes


Meskipun doi punya tiga mata, hal tersebut gak bikin ini cewek kehilangan pesona kecantikannya. Cewek yang merupakan satu-satunya anggota klan Sanjiyan Unkara yang diketahui selamat ini selain punya tiga mata, doi juga punya dua kepribadian loh.

Nah, itulah 5 Karakter AniManga Yang Punya 3 Mata. Kalo lu pengen nambahin atau apa, silahkan lu tinggal komen aja di bawah. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

No Response

Leave a reply "5 Karakter AniManga Yang Punya 3 Mata"