5 Karakter AniManga Berjenggot Paling Cool

Yoo… mina-san!! O-genki desu ka?. Wajah dan penampilan setiap karakter biasanya sangat berpengaruh bagi sebuah anime atau manga dalam menambah daya tarik penonton. Bahkan, beberapa anime dan manga bisa laris berkat penampilan beberapa karakter cowok. Beberapa mangaka atau animator turut menambahkan karakter cowok yang punya desain muka berjenggot (Kayak muka gua :3). Terbukti, fans pun menjadikan para cowok itu sebagai karakter favorit mereka. Nah, jadi kali ini gua akan ngasih tau lu tentang 5 Karakter AniManga Berjenggot Paling Cool, langsung aja Check This Out!

5.Jet Black – Cowboy Bebop


Gua mulai dari yang kelima. Meskipun tergolong cukup tua dan berwajah seram, namun Jet bukanlah pria yang suka sok menggurui dan menakuti. Doi malah selalu santai tiap ngadepin permasalahan. Penampilannya dengan jenggot tebal, menambah kewibawaannya sebagai orang yang sangat berpengalaman di dunia pemburu bayaran.

4.Harima Kenji – School Rumble



Awalnya, Si Harima Kenji ini punya tampilan muka yang bersih dengan rambut pendek. Tapi, doi akhirnya memilih untuk menumbuhkan jenggot tipis, rambut gondrong, sambil mengenakan kacamata hitam. Meskipun dalam hal penampilan Harima gak terlalu rapi, tapi yang bikin doi cool adalah kemampuannya dalam hal bela diri (Berantem) walaupun doi belum pernah mempelajarinya sama sekali.

3.Asuma Sarutobi – NARUTO

Asuma Sarutobi merupakan salah satu karakter paling favorit di Naruto. Jenggot tebal dan kebiasaannya merokok, membuatnya tampak maskulin dan terkadang menjadi panutan para penggemar Naruto. Selama kisah Naruto berjalan, Asuma punya watak yang sangat santai namun pembawaannya sangat serius dan tidak pernah terlihat konyol. Karakter ini juga memiliki sisi kebapakan yang sangat kental hingga murid-muridnya menganggapnya sebagai figur seorang ayah.

2.Trafalgar D. Water Law – One Piece


Diposisi kedua ada Trafalgar Law. Tampil pertama kali di pertengahan cerita One Piece, kepopuleran Trafalgar Law langsung melejit di mata para penggemarnya. Law punya perawakan yang santai dan cuek dengan pembawaan cukup ramah. Meskipun begitu, Law tergolong sebagai sosok yang serius dan tidak pernah bertindak konyol. Apa yang dilakukannya selalu tepat sasaran, sehingga Luffy dan kawan-kawan pun mengandalkannya sebagai sekutu.
1.Sanji – One Piece


Jejejeng ini dia karakter yang ada di posisi pertama! Sanji-Kuuun!. Pemilik rambut pirang dan alis unik ini, semakin terlihat maskulin dengan jenggot tipis di dagu dan kebiasaannya ngerokok (Entah cuma perasaan gua atau apa, tapi kenapa ya?! tiap karater AniManga yang punya jenggot doyan banget Udud A.K.A Ngerokok!?). Ketika kisah One Piece memasuki fase dua tahun, Sanji yang doyan merokok ini tambah cool dengan jenggot yang lebih tebal (Poninya juga jadi pindah ke kanan). Tapi, sifat mesum Sanji terkadang membuat tampilan kerennya hancur seketika. Beruntung, doi masih punya sisi serius yang nyatanya sangat digandrungi para cewek.
Nah, itulah 5 Karakter AniManga Berjenggot Paling Cool. Gimana setuju gak sama urutan yang gua bikin?! Kalo lu pengen nambahin, protes atau apalah silahkan lu tinggal komen aja di bawah!. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!
No Response

Leave a reply "5 Karakter AniManga Berjenggot Paling Cool"