5 Jurus Paling Memorable di Anime

No comment 2 views
Yoo… mina-san!! O-genki desu ka? kali ini gua akan ngebahas soal jurus-jurus paling memorble dari berbagai character di anime (Gua cuma akan bahas 5 biji aja *Plakkk). Jurus memorable yang gua maksud disini adalah jurus-jurus di anime/manga yang sampe lu peraktekin di dunia nyata (Lu tau kan maksud gua gimana!?). Wokeeehh gak usah banyak ngomong lagi langsung aja Check This Out!

Genre aksi dan fantasi udah jadi pilihan utama buat para penggemar anime. Karena biasanya, tema-tema kayak gitu selalu ada jurus-jurus keren ataupun gokil yang ngehias tiap episodenya.

Dari banyak jurus yang diciptain sama si pengarang di setiap judul Anime or Manganya, jurus-jurus itu kebanyakan punya mantra yang diucapin oleh masing-masing karakter pengguna waktu ngeluarin jurus mereka, contohnya kayak goku sama kamehamenya or naruto sama rasengannya, Nah hal itulah yang bikin jurus-jurus itu mamorable dan bahkan sampe kita tiruin di dunia nyata. Jadi apa sajakah jurus-jurus paling memorable itu?! berikut diantaranya:

1.KAMEHAMEHA – DRAGON BALL

Selain cerita sama karakternya yang unik, Dragon Ball punya kelebihan dalam menghadirkan adegan pertempuran. Dikarenakan, hampir semua tokoh ciptaan Akira Toriyama ini punya kemampuan bertarung yang Sugoiii.

Jurus-jurus andalan pun dilancarkan oleh tiap karakter saat bertarung. Kamehameha salah satunya. Jurus yang secara harfiah berarti ‘Gelombang Penghancur Kura-kura’ itu biasanya sering dipake sama karakter utamanya, Son Goku. Master Roshi penemu kamehameha. Kamehameha punya daya hancur yang sangat luar biasa, tergantung kekuatan si pemake juga sih. Jurus ini bisa keluar setelah si pemake ngumpulin energi ki di samping pinggang melalui kedua telapak tangan lalu melepaskannya sambil teriak KA-ME-HA-ME-HAAA!!!.

2.KAGE BUNSHIN NO JUTSU – NARUTO


Kage Bunshin no Jutsu atau yang punya makna Teknik Membelah Bayangan, merupakan jurus umum di anime Naruto yang bisa bikin si pemake memperbanyak dirinya.

Naruto sang tokoh utama anime dan manga ini, punya bakat buat ngembangin Kage Bunshin no Jutsu sebagai jurus maut hingga menjadi Taju Kage Bunshin no Jutsu yang memungkinkannya membelah diri hingga berjumlah ratusan. Seiring berkembangnya cerita, Kage Bunshin no Jutsu biasa digunakan Naruto buat ngegunain serangan-serangan mematikan kayak Rasengan maupun Tairengan. Arggghh! dari dulu sampe sekarang gua pengen banget ini jurus jadi kenyataan.

3.DIAMOND DUST – SAINT SEIYA


Diamond Dust jadi salah satu jurus yang memorable di dunia anime. Jurus ini boleh disebut sebagai salah satu yang paling populer di dalam kisah anime Saint Seiya setelah Pegasus Ryuseiken (Tinju Meteor Pegasus) milik Pegasus Seiya. Diamond Dust sendiri adalah jurus yang digunakan sama Cygnus Hyoga. Sebelum ngegunain jurusnya, si Hyoga ngelakuin gerakan-gerakan khusus dulu, nah yang bikin jurus ini memorable adalah gerakanya itu. Lalu doi nembakin kristal-kristal salju ke arah musuh.

4.GOMU-GOMU NO PISTOL – ONE PIECE


Jurus Gomu Gomu no Pistol (Pistol Karet) adalah salah satu jurus pamungkas yang digunain sama Monkey D. Luffy, tokoh utama di anime One Piece yang berubah menjadi manusia karet setelah doi makan buah iblis.

Jurus ini jadi serangan yang pertama kali digunain sama si Luffy di awal cerita One Piece. Seiring berjalannya cerita, ada beberapa jurus mematikan lain yang dikembangkan sama Luffy. Contohnya kayak Gomu Gomu no Gatling Gun, Gomu Gomu no Rocket, Gomu Gomu no Bazooka, hingga Gomu Gomu no Cannon.
5.RASENGAN – NARUTO


Jejeng~ sampailah kita pada jurus yang kelima. Selain jurus Kage Bunshin tadi Anime NARUTO juga punya satu lagi jurus yang memorable banget, yap bener! Jurus itu adalah Rasengan. Dan perlu lu ketahui jurus ini jadi salah satu dari berbagai banyak jurus yang gua harap bisa dipake di dunia nyata *Plakkk. Rasengan sendiri adalah Teknik Rank A yang Diciptain sama Hokage Ke 4.
Wokeehh.. akhirnya artikel kali ini selesai juga! Dengan adanya artikel ini semoga lu enjoy n semoga artikel ini bisa nambah informasi lu tentang dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!
No Response

Leave a reply "5 Jurus Paling Memorable di Anime"