5 Cewek Pemabuk Paling Cantik di Dunia AniManga

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Kali ini gua akan ngebahas tentang 5 Cewek Pemabuk Paling Cantik di Dunia AniManga. Banyaknya cewek di dunia AniManga, tentunya udah jadi warna tersendiri bagi para penggemarnya. Diantara sekian banyak cewek di dunia AniManga itu ternyata ada beberapa cewek yang digambarkan sebagai seorang pemabuk yang cantik plus bahenol. So, siapa aja sih tokoh-tokoh cewek pemabuk tersebut?! Check This Out!

5.Misato Katsuragi – Neon Genesis Evangelion


Peran Misato Katsuragi dalam anime Neon Genesis Evangelion adalah seorang kepala perwira taktis Cabang Jepang di Tokyo-3 bentukan organisasi NERV. Doi juga menunjuk dirinya sendiri sebagai wali sekaligus pelindung bagi karakter utamanya, Shinji Ikari. Misato adalah satu-satunya orang yang selamat dari bencana Second Impact hingga akhirnya memiliki tujuan untuk mengalahkan para Angel demi menyelamatkan manusia.

4.Cana Alberona – Fairy Tail


Dalam anime ataupun manga, Cana Alberona merupakan salah satu anggota peringkat teratas Fairy Tail. Cana juga dikenal berkat ahli dalam kartu sihir dan sering kepergok mengkonsumsi minuman keras sampe mabok.

3.Rangiku Matsumoto – BLEACH


Rangiku Matsumoto adalah sesosok Shinigami dalam AniManga Bleach yang punya tetek gede dan selalu terlihat ceria. Karakter yang digambarkan sebagai Letnan Divisi 10 dari pasukan Gotei 13 ini, sering kali terlihat mabuk karena sake maupun minuman keras.

2.Tsunade – NARUTO


Di posisi kedua ada Tsunade. Tsunade adalah salah satu dari tiga ninja legendaris yang dikenal sebagai Sannin di dunia anime dan manga Naruto. Ia juga seorang ninja medis dengan kekuatan dasar yang kuat. Pemimpin Desa Konoha yang ditunjuk sebagai Hokage Kelima ini, punya kebiasaan mabok yang parah bagi ukuran wanita berusia paruh baya. ‘-‘

1.Mitsune Konno – Love Hina

Jejejenggg ini dia cewek pemabuk paling cantik di dunia AniManga!! Silahkan lu timpuk gua pake apa aja sekiranya lu kagak setuju kalo doi yang ada di posisi pertama. ._. Bagi para penggemar manga maupun anime Love Hina, sosok Mitsune Konno tentu mengundang daya tarik tersendiri di mata fans cowok. Di Penginapan Hinata, doi selalu keliatan santai dan terkadang mabuk hingga memiliki julukan ‘Kitsune’ (Lu liat mukanya vroohh cantik plus nyejukin hati banget~),
Wokeeehh! Itulah 5 Cewek Pemabuk Paling Cantik di Dunia AniManga. Kalo sekiranya lu mau nambahin, ngasih saran, ngeritik atau anythinglah atas apa yang udah gua tulis, silahkan lu tinggal komen aja di bawah. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!