5 Binatang Yang Bisa Bicara di One Piece

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Nah, kali ini gua akan ngebahas soal One Piece lagi nih! Kali ini gua akan ngebahas tentang 5 Binatang Yang Bisa Bicara di One Piece. So, siapa (apa) aja sih 5 binatang yang bisa bicara itu?! Check This Out!

1.Tony Tony Chopper


Tony Tony Chopper adalah seorang dokter di Kapal bajak laut topi jerami. Chooper ini merupakan seekor rusa yang telah memakan buah iblis Hito Hito no Mi, sehingga hal tersebut membuat chopper bisa berbicara dengan bahasa manusia dan chopper juga bisa merubah tubuhnya jadi berbagai bentuk.

2.Pappug


Pappug merupakan seekor bintang laut yang asalnya dari pulau manusia ikan. Doi ini satu-satunya makhluk di Pulau Manusia Ikan selain merman dan duyung yang bisa bicara dalam bahasa manusia.

3.Sphinx


Agak susah dijelasin doi ini binatang macam apa soalnya penampakan doi itu mirip kayak singa campur burung campur badak campur kudanil. Doi ini adalah bos penjaga di Impel Down level 2. Oh iya! doi juga bisa bicara dalam bahasa manusia meskipun hanya sepatah dua patah kata ‘-‘.

4.Bepo


Bepo merupakan seorang navigator di kapal bajak laut Heart yang dikapteni oleh Trafalgar D. Water Law. Doi merupakan seekor bruang putih yang bisa bicara dalam bahasa manusia dan doi itu punya sifat yang sangat-sangat sensitif.

5.Pekoms

Pekoms adalah salah satu anggota divisi tempur bajak laut Big Mom. Doi merupakan seekor singa yang berjalan dengan dua kaki serta bisa bicara dalam bahasa manusia. Pertama kali muncul di Pulau Manusia Ikan bersama dengan partnernya Baron Tamago dari ras kaki panjang.

Wokeehh!! Itulah 5 Binatang Yang Bisa Bicara di One Piece. Kalo lu pengen nambahin, ngasih saran, ngeritik atau apalah. Silahkan, lu tinggal komen aja dibawah. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

No Response

Leave a reply "5 Binatang Yang Bisa Bicara di One Piece"